Sedikit Berbeda..

13 2 0
                                    

"Entah apa aku pantas berkeluh, tapi aku rindu sipitku yg tak pernah meninggalkanku sendiri tanpa arah"
.
.
.

Karna kita memakai masa putihabu di smk tentu ada waktunya kita terpisah dalam tempat yg berbeda, masa itu kusebut *prakerin..

Dalam waktu yg cukup lama kita tak berjumpa apa yg akan terjadi nantinya, semoga semuanya baik-baik saja..

****

Kau sudah pergi terlebih dahulu dengan segenggam prestasi disaku, meninggalkanku sendiri dengan bayangmu..

Di awal keberangkatanmu hubungan kita terasa baik-baik saja tapi semakin lama terasa berbeda, seperti bukan lagi aku prioritas utama, mungkin kah aku kau jadikan yg kedua? Ketiga? Atau malah kau buat tiada?

Untuk sekedar menyapamu saja sulit rasanya, sikapmu yg semakin lama semakin dingin menanggapi apapun yg aku celotehkan padamu, aku coba berpikir dimana salahku, namun tak kunjung kutemukan awal dari retakan yg membuat kisah kita mulai berantakan..

Aku pun coba ngalihkan, kucoba fokus pada pelajaran dan mulai fokus pada pacarku dibanding memikirkan kamu yg tak lagi seperti dulu..

Hahaha..

Lagi-lagi takdir mengajaku bercanda, hadiah yg kuterima di ulangtahunku yg ke 17 adalah ungkapan putus dari pacarku, sungguh menyedihkan dan cukup menyakitkan..

Sikapmu yg masih saja sama dengan keadaan yg kuterima membuatku merasa semakin sengsara, mata sipit itu seperti mulai enggan melirikku, padahal aku begitu rindu, percuma aku beri tau paling kini kau sudah tak peduli padaku..

Mungkinkah kisah ini berakhir pilu?


*prakerin: praktek kerja industri
Biasanya untuk siswa smk dilatih bagaimana cara bekerja prakerin bisa juga disebut pkl(praktek kerja lapangan)

Cinta MonyetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang