Gosip!

9 2 0
                                    

"Aku mencoba tak percaya, namun fakta mendorongku kedasar dunia"
.
.
.

Hubungan kita semakin lama semakin berantakan..

Tak ada lagi senyummu dengan mata sipit itu yg tiap bertemu tak pernah lewat menyapaku, hilang seperti debu yg tertiup angin..

Ditengah rasa kecewa yg kian membara kutemui sebuah berita yg belum tentu fakta namun cukup membawaku kedasar dunia..

Tanpa ku tau kau sudah putus dengan pacarmu yg sebelumnya dan kini tengah menjalin hubungan baru sengan seorang kakak kelas yg kerap kali meminta bantuan tugas..

Me-nye-dih-kan!!!

Kini hancur sudah semua angan yg ku ciptakan, benih yg ku tanam dihatimu pun sudah mati berganti benih baru untuk kakak itu..

Dengan mudahnya posisiku teralihkan, bertahun-tahun aku habiskan membuat kisah dengan berbagai kenangan dan kakak itu membuat semuanya menjadi terlupakan..

Takdir!! Kini becandamu keterlaluan! dengan tega kau tak memberiku pilihan!? Lantas apa yg harus aku lakukan!?
Tentu saja selain melupakan..

Pantas saja kini aku bukan prioritasmu, ternyata kau sudah punya yg baru tanpa pernah aku tau..

Kecewa? Tak usah ditanya! Sudah jelas jawaban ku Yaa! Yaa aku kecewa!..
Memangnya menurutmu apa?! Bahagia? Yg benar saja! Kau sudah gila!

Bertahun-tahun aku mencoba membuat cinta diantara kita namun semua berakhir sia-sia macam tak berguna, dan aku tersingkir begitu saja..

Takdir! Kini aku tak akan tertawa, kau membuatku sangat menderita!

Cinta MonyetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang