Ini yg namanya kurma?

19 2 0
                                    

"Maksudku karma.."
.
.
.

Sahabatku memutuskan keluar dari eskul pramuka setelah beberapa minggu yg lalu memutuskan keluar dari kisah cinta kalian berdua..

Aku masih saja sama, menunggu kamu yg mungkin saja peka..

Semenjak sahabatku keluar dari eskul kurasa hubungan kita membaik, sedikit sapa darimu cukup membuatku bahagia, tak mengapa.. kuharap kita bisa bersama walau tanpa ada kata cinta di antara kita..

****

Lupakan kisahku untuk sementara karna aku akan berbicara soal kurma.. ehh maksudku karma..

Entah ini layak kusebut karma atau bukan, kalian boleh menilainya dikolom komentar..

Sahabatku yg juga mantanmu mempunyai pacar baru yg ternyata anak pramuka juga, sungguh ironi karna kita semua berteman baik dalam eskul tapi saling menikung diluar eskul..

Kulihat kamu termenung sendiri mendapati berita semacam ini, kurasa matahari masih mencintai awan tanpa peduli dengan bumi..

Ingin aku menghiburmu, memberikan sedikit canda untuk sebuah tawa yg kini mulai langka semenjak kalian tak bersama, namun apa daya aku bukan siapa-siapa..

Kurasa kau perlu waktu untuk kembali seperti dulu, hah.. aku rindu mata sipitmu walaupun tidak tertuju untukku..

Karna bahagiamu lebih dari cukup untukku..

Cinta MonyetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang