Sejak Kapan?

18 2 0
                                    

"Sang waktu begitu cepat berlalu, hingga kita tak terasa akhirnya bersama, mungkinkah akan berakhir bahagia?"

.
.
.

Setiap kejadian memberikanku pengalaman hingga akhirnya kita berteman..

Semua yg kita lalui terlalu indah untuk aku nikmati, hingga tak terasa hubungan kita sudah seperti ini, belum pacaran hanya berteman tapi tak mengapa ini sudah membuatku nyaman..

Jujur aku tak butuh status yg bisa jadi berakhir putus membuat semua harapku menjadi pupus..

Aku hanya ingin kamu disisiku, mungkin sepanjang waktu? Sungguh egoisnya diriku..

****

Perlu waktu 1 tahun untuk dapat satu tingkat lebih tinggi dari posisi sebelumnya, tak mengapa aku mulai terbiasa, seperti ini pun cukup membuatku merasa bahagia, asal denganmu aku rela hahaha..

****

Hobimu membuat jiwa mudaku kian menggebu, namun sulit aku utarakan dalam bentuk pencapaian karna restu tak aku dapatkan..

Hobimu mencintai alam dan hobiku mencintai kamu, macam rantai kehidupan yg kian bersahutan..

Kini aku yg perlu waktu untuk mengikuti jejakmu, sederhana.. hanya untuk mencintai alam sekaligus mencintai kamu walau akhirnya itu semua hanya imajinasi untukku..

Ayolah baru satu langkah pun aku sudah cukup lelah tapi aku tak akan menyerah, karna kita belum di akhir kisah..

Cinta MonyetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang