Intro

10.8K 481 27
                                    

Sejauh ini aku sudah berusaha mencoba untuk tidak mengingatmu dan juga mengenangmu lagi. Setelah apa yang kau lakukan kepadaku, mencoba melupakan segala kesakitan yang dulu pernah kau berikan padaku.

Hatiku sakit, mungkin kini telah menjadi kepingan, saat semua kisah yang selama ini aku banggakan, membawaku ke ambang kehancuran.

Saat kau tanpa perasaan sama sekali, menghancurkan semua keyakinan dan kepercayaanku padamu. Menghancurkan semua yang telah kita jalani selama ini, kau menyakitiku sangat dalam, hingga aku tidak tahu lagi caranya untuk bertahan.

Namun, di saat sekarang aku sudah bisa menjalani lagi kehidupanku ini. Kau tanpa tahu malunya datang dan ingin menghancurkan semuanya lagi.

Tanpa sedikitpun memikirkan perasaanku. Kau selalu bertindak dan bersikap semaumu, hingga tanpa kau sadari itu menyakitiku semakin dalam. Ketika memori masa lalu itu seakan menghimpitku agar aku mengingat kembali apa yang pernah kita lalui bersama.

Kau memintaku untuk memberimu kesempatan sekali lagi. Kau bersikap seolah ingin memperbaiki segalanya yang telah kau hancurkan, tetapi apakah kau tidak pernah berpikir jika mengembalikan hati yang sudah hancur itu adalah sesuatu yang sulit. Bahkan terkesan mustahil.

Meskipun demikian, kau tetap saja tidak mau mengerti hal itu, sebenarnya apa arti ku dimatamu?

*To be continued*


Don't Leave Me ( Krist x Singto Vers. )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang