Part 3

2.6K 80 1
                                    

Happy reading guys.....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tring.....tring.....tring....

Bel masuk sekolah sudah berbunyi. Murid murid mulai masuk ke kelasnya masing masing dan guru pun siap mengajar. Sama seperti murid lainnya, Zoe duduk di tempatnya.

Namun tiba-tiba ia merasa seperti ingin buang air kecil. Ia pun pergi ke toilet.

Setelah selesai dengan urusannya, Zoe terburu buru meninggalkan toilet karena ia takut gurunya sudah masuk ke kelasnya.

Dan benar, sesampainya ia di depan kelas ia melihat sudah ada guru di kelasnya. saat Zoe masuk kelas, guru pun menanyainya.

"Kamu darimana?"

"Maaf bu, tadi saya habis dari toilet sebentar"

"ya sudah, silakan duduk di tempatmu."

"Baik bu"

Zoe melihat ada yang berbeda dari hari hari sebelumnya, guru tersebut membawa seorang siswa. Zoe pun duduk ke tempatnya kembali.

"silakan kamu duduk di bangku yang kosong" kata gurunya kepada siswa baru tersebut.

Siswa itu pun duduk di bangku kosong yang berada  di sebelah zoe.

perlu diakui kalau siswa baru itu memiliki wajah di atas rata rata. wajar ketika ia sedang berjalan ketempat duduknya semua mata perempuan yang berada di kelas itu menatapnya dengan tatapan yang kagum akan ketampanan nya.

Siswa itupun duduk disebelah zoe. Sama seperti anak perempuan kelasnya, zoe juga menatap kagum wajah siswa itu.

"hai.." sapa siswa itu kepada zoe sambil tersenyum dan mengulurkan tangan nya untuk berkenalan.

Zoe langsung memalingkan wajah nya kesamping dan sedikit menunduk membuat rambutnya menutupi sebagian wajahnya. tapi bisa dilihat kalau wajah zoe memerah.

melihat respon dari perempuan sebelah nya yang tidak membalas uluran tangan nya, siswa itu menarik kembali tangan nya. terdengar helaan nafas siswa itu.

hal itu membuat zoe sedikit melirik ke arah siswa itu. Ada perasaan bersalah ke siswa itu karena ia telah menolak uluran tangannya.

Namun zoe tak menghiraukan dan ia lanjut memperhatikan gurunya yang sedang mengajar.

Jam pelajaran sudah berakhir dan semua siswa-siswi di sekolah itu sudah berhamburan keluar kelas. Namun hal itu berbeda di kelas zoe karena semua wanita yang ada di kelas zoe langsung menghampiri anak baru.

"Haii... bryan!!!" Teriak siswi siswi yang ada di kelas nya zoe sambil mendekat ke arah bryan.

Zoe menghiraukan nya pergi begitu saja dan meninggalkan bryan yang sedang di hapit oleh wanita yang ada di kelas nya.

"Tunggu!!" Teriak bryan saat zoe pergi meninggalkan kelas.

Bryan berusaha mengejarnya namun zoe terus berjalan.

"Tunggu!!! Hai!!!" Teriak bryan

Zoe yang tahu ia di kejar pun mempercepat langkah nya. Zoe berusaha menghindar dari bryan.

Sampai akhirnya bryan menarik tangan zoe.

"Hei... kita belum berkenalan" kata bryan.

Namun zoe menghiraukan nya dan berusaha melepaskan cengkraman tangan bryan.

"Nama ku bryan. Nama mu siapa? " tanya bryan kepada zoe.

"Zoe" jawab zoe singkat.

Cengkraman tangan bryan kepada zoe di lepaskan.

Cold CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang