Part 7

1.9K 76 1
                                    

Happy reading teman teman :)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

zoe panik saat tangan nya di pegang 

"maaf sir" kata zoe sambil berusaha menarik tangan nya .

pria itu tak melepaskan tangan nya dia malah menarik tangan zoe secara mendadak. refleks badan zoe tertarik ke depan.

saat itu juga pandangan zoe dan pri itu bertemu. zoe bisa melihat jelas tatapan yang sulit di artikan dari wajah pria itu.

pria itu tiba tiba saja melepaskan cengkraman tangan. zoe merasakan tangannya di lepas ia langsung lari keluar dari tempat itu.

"siapa dia ed ?" terdengar pertanyaan salah satu teman pria itu terdengar dalam ruangan VVIP.

"bukan siapa siapa" jawab pria itu datar.

"cantik juga perempuan itu. aku jadi meinginkannya" kata salah satu teman pria itu.

perkataan temannya hanya di balas dengan tatapan malas pria itu.

pria itu adalah Edward Breyden Smith. CEO yang terkenal dengan kekayaannya dan juga ketampanannya.

Edward Breyden Smith memiliki tiga sahabat yang juga tak kalah tampan  dan kaya yang bernama Shawn Latravis, Theo Reeford, dan Matthew stewart.  

"hahahaha pasti dia tak akan mau dengan mu shawn" ejek matthew.

"ck tentu saja mau aku tampan  dan kaya siapa yang  mampu menolak ku" 

"wanita tadi pasti menolak mu" 

"hah mana mungkin. aku akan membuktikan kalau dia mau dengan ku"

"memang kalau kau tidak bisa mendapatkannya kau ingin memberikan ku apa?"

"aku akan memberikan mu mobil plus rumah berserta isi isi nya"

"aku tak tertarik aku bisa membelinya sendiri"

"baiklah aku akan memberikan mu setengah saham ku" jawab shawn dengan penuh percaya diri

"aku seteju"

"tapi kalu aku berhasil mendapatkan nya kau yang harus memberikan ku setengah saham mu"

"baik deal"

edward bersama dengan yang lain nya perggi ke tempat zoe berada.

"perhatikan aku baik baik ya" kata shawn dengan sombong.

edward hanya tersenyum  kecil.

shawn berjalan mendekat kearah zoe.

"hai"

zoe menatap shawn dengan tatapan bingung.

"ya ada apa tuan ?" tanya zoe

"tidak ada apa apa saya hanya ingin memesan satu minuman saja"

"oh sebentar ya "

setelah minuman pesanan shawn datang shawn mulai melancarkan aksinya.

"kamu sudah bekerj berapa lama di sini?"

"saya baru bekerja di sini hari ini" jawab zoe sopan sambil tersenyum pada shawn.

sementara di tempat yang lain

"yaampun wanita itu tersenyum mati lah aku" kata matthew

"teman teman kalian pasti mau membantuku kan kalau saham ku sampai di ambil oleh shawn?" matthew bertanya pada edward dan theo dengan wajah yang memelas.

Cold CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang