Happy Reading ya teman teman :3
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
semua mata memandang kedatangan bryan dan zoe yang bagaikan pasangan serasi. zoe mencengkram lengan bryan karena ia sangat gugup saat ini.
"tenanglah" bisik bryan pada zoe.
"hm" kata zoe sambil membuang napasnya perlahan.
zoe berusaha setenang mungkin.
"liam" seorang wanita cantik menghampiri mereka. zoe yang tadinya sudah mulai sedikit tenang kini ia menjadi tegang lagi dan zoe mencengkram bryan lagi untuk menetralkan perasaan gugupnya.
'liam?' tanya zoe dalam hati namun zoe tak mengambil pusing.
"hai alice"
"tumben sekalli kamu datang kesini"
"itu juga karena paksaan " ucap bryan tersenyum pada alice.
"siapa dia liam?"
"oh... dia zoe pasangan ku malam ini"
zoe tersenyum lembut pada alice.
"zoe perkenalkan ini alice"
"zoe" ucap zoe sambil mengulurkan tangan nya dan tak lupa dengan senyuman.
"alice" alice menerima uluran tangan zoe.
"oh ya ayo kita kesana. yang lain sudah pada menunggu"
----------
di tempat yang lain ada 4 pria berdiri sambil menikmati minuman nya.
"zoe cantik sekali malam ini" ucap matthew.
"tanpa apapun zoe juga sudah cantik" sambung shawn.
"kau benar"
matthew kali ini setuju dengan shawn.
"alice seperti nya mangajak mereka ke sini" ucap theo sambil melihat kearah bryan dan zoe.
sedangkan edward memperhatikan bryan dan zoe sedang berjalan ke mereka di temani oleh kekasihnya yaitu alice.
---------
bryan dan zoe mengikuti alice dari belakang. entah alice ingin membawa zoe kemana ia pun tak tahu.
tiba-tiba saja alice melambaikan tangan nya ke satu arah. zoe pun melihat ke arah itu. wajah zoe menegang seketika saat ia melihat orang yang paling ia hindari sekarang berada di depannya.
"hai sayang" alice menghampiri edward dan langsung memegang tangan edward tak ada penolakan dari edward.
zoe yang melihat itu pun mengambil kesimpulan bahwa edward dan alice adalah sepasang kekasih.
"liam tumben sekali kau datang ke sini" kalimat itu terucap dari bibir shawn.
"terpaksa"jawab Bryan singkat.
zoe terus menundukan kepalanya.
zoe hanya mendengarkan percakapan mereka. ia tak mengerti sedikitpun apa yang mereka bicarakan.
"sepertinya zoe pemalu ya" ucap alice tiba tiba.
zoe mendengar itu menolehkan kepala dan tersenyum pada alice.
"iya dia adalah orang yang pemalu" kata shawn menjawab pertanyaan alice.
zoe yang masih mendongakkan kepala tak sengaja bertatapan dengan edward. zoe tak sengaja melihat edward menatapnya. ia pun langsung memalingkan wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold CEO
RomanceZoe Callie Letrevo Seorang remaja berumur 18 tahun.Cantik Dan pintar. Tapi hidup nya kurang beruntung. Namun zoe tetap bersyukur atas hidupnya. sampai hidupnya berubah karena suatu masalah Dan akhirnya masalah nya membuat nya bertemu dengan edward. ...