part 18

1.4K 55 6
                                    

Happy reading guys 😘

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Shawn menghentikan mobilnya dan turun.

Zoe memperhatikan shawn dengan wajah yang was was.

"Ayo turun"

Shawn membuka kan pintu untuk zoe. Zoe turun dari mobil dengan perlahan.

"Seseorang sudah menunggu mu. Kau akan di antar oleh orang ku untuk menemuinya."

"Kau ingin menjual ku lagi ??" Tanya zoe dengan bernada sedih.

Zoe hanya bisa menundukkan kepala nya dan menahan tangis nya.

Shawn melihat itu langsung mengangkat dagu zoe.

"Ikuti saja dia, kau akan tau nanti saat disana" ucap shawn dengan nada yang lembut.

"Apa dia orang jahat?"

"Ahahahahha.... Aku tidak tahu dia jahat apa tidak tapi seperti nya dia orang baik"

Tes...

Air mata zoe berhasil menetes.

"Pergi lah... Setelah kau tau orang itu kau akan merasa aman aku yakin" ucap shawn menatap dalam zoe.

Shawn pun mengangguk kan kepalanya untuk memberikan kode untuk orang nya.

Zoe pun dengan perasaan sedih mengikuti orang suruhan shawn.

Setelah 15 menit zoe dan orang suruhan shawn menyusuri bandara tersebut tiba tiba zoe mendengar seseorang berteriak memanggil nya.

"ZOE!"

zoe pun menoleh dan ia membelakkan mata nya.

Pria itu menghampiri nya dan langsung memeluk nya.

"Ku pikir akan sangat sulit menolong mu"

"Bryan...hiks..." Zoe membalas pelukkan bryan dan menangis di peluk kan nya.

Bryan merasakan tangisan zoe di peluk kan nya itu pun langsung mengeratkan peluk kan nya.

"Tenanglah, kau sudah aman sekarang"
Bisik bryan menenangkan zoe.

-----------

Setelah sekitar 20 menit mereka sampai ke sebuah pesawat pribadi.

Zoe sangat tercengang melihat pesawat pribadi itu.

Zoe berjalan memasuki pesawat pribadi entah milik siapa pesawat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zoe berjalan memasuki pesawat pribadi entah milik siapa pesawat itu. Sedang kan bryan mengikuti zoe dari belakang.

"Wahh! Ini mewah sekali bryan!" Ucap zoe sambil membalikan badan nya menghadap bryan.

"Kau senang?" Tanya bryan

"Tentu! Apa pesawat ini milikmu?" Tanya zoe sambil tetap memperhatikan pesawat pribadi itu dengan tatapan tercengang.

Cold CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang