Happy Reading teman teman :)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
zoe pulang ke rumah nya dengan membawa hasil jerih payahnya selama sebulan bekerja. ia menaruh uangnya di lemarinya.
dan zoe langsung membersihkan diri lalu tidur.
keesokan harinya....
zoe bangun pagi seperti biasa untuk pergi kesekolah.
sesampai nya di sekolah seperti biasa ia langsung duduk di bangkunya. tak ada hal lain lagi yang bisa zoe lakukan. ia hanya akan menunggu guru masuk ke kelasnya sambil membaca buku.
"Hai zoe" Sapa bryan dengan senyuman yang lebar.
"Hai" Balas zoe dengan menampilkan deretan gigi nya.
"Sudah lama kita tak jalan bareng"
"Iya kau benar tapi kau harus ingat Angela" Kata zoe sedikit mengecilkan suaranya saat mengatakan Angela.
"Hahahahaha kau benar" Tawa bryan
"Bagaimana kalau besok kita pergi ber jalan? " Ajak bryan berbisik
"Hmmm boleh" Jawab zoe yang juga berbisik.
tak lama banyak murid pun masuk ke kelas.
Percakapan zoe dan bryan pun terhenti melihat murid murid berdatangan dan duduk di tempat nya masing masing.
Murid murid pun siap untuk belajar.
---------------
tring....tring.....
tak terasa bell istirahat pun berbunyi.
"zoe bisa ikut saya sebentar?"
"tentu bu"
zoe mengikuti gurunya dari belekang. zoe di suruh masuk ke ruang guru.
"zoe uang sekolah mu sudah menunggak 3 bulan terakhir ini"
"tapi bu bibi saya pasti sudah membayarnya"
"ibu sudah telepon bibi mu zoe tapi katanya ia sudah tak membiayai mu lagi"
ucapan guru zoe membuat zoe bingung apa maksud dari bibinya.
"baik bu saya usahakan untuk membayarnya secepat mungkin"
setelah itu zoe langsung keluar dari ruang guru nya.
----------
setelah pulang sekolah zoe langsung buru buru ke rumah nya.
sesampainya di rumah zoe langsung masuk ke dalam kamar nya. mebuka lemari dan mengambil uangnya. setidaknya uang itu bisa membayar sebagian dari tunggakkan uang sekolahnya.
"zoe!"
mendengar nama nya di teriaki zoe langsung menoleh ke sumber suaranya.
"ada apa bi?"
"ada yang ingin bibi bicarakan dengan mu"
zoe mengikuti bibinya ke ruang tengah.
"bibi tak bisa membiayai mu lagi. "
"iya zoe tahu" jawab zoe sambil menundukkan kepalanya.
"bibi tahu kamu bekerja. dan mulai sekarang gaji mu harus di berikan ke bibi."
"tapi zoe harus membayar uang sekolah zoe"
"itu tak penting zoe!!! uang di keluarga ku sudah habis kau tahu!!! angela terancaman tidak bisa melanjutkan pendidikan nya!!! kau harus nya tahu diri aku sudah menyekolahkan mu!!! sekarang sudah waktunya kamu membayar pengeluaran keluarga kami untuk mu zoe!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold CEO
Lãng mạnZoe Callie Letrevo Seorang remaja berumur 18 tahun.Cantik Dan pintar. Tapi hidup nya kurang beruntung. Namun zoe tetap bersyukur atas hidupnya. sampai hidupnya berubah karena suatu masalah Dan akhirnya masalah nya membuat nya bertemu dengan edward. ...