Happy Reading teman teman :3
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
bryan menggendong zoe yang sedang terlelap membawanya masuk ke kamarnya. bryan merebahkan badan zoe secara perlahan agar dia tak terganggu.
setelah itu bryan masuk ke dalam kamarnya sendiri dan membersihkan badannya. ia juga sangat lelah malam ini. setelah membersihkan badannya ia langsung merebahkan badan nya dan tak lama ia langsung masuk ke alam mimpinya.
--------------
zoe terbangun dari tidur nyenyaknya.
'dimana ini?' zoe bingung saat ia mendapati kalau ia tidur bukan di kamarnya. zoe pun mengedarkan pandangannya seketika ia sadar kalau kamar tempat ia tidur adalah kamar tamu bryan.
zoe pun menatap dirinya sendiri. ia masih memakai dress yang kemarin di belikan oleh bryan.
"oh.. tidak aku telat sekolah" zoe langsung berdiri beranjak dari kasurnya saat melihat jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi.
"bagaimana ini?" tanya nya pada dirinya sendiri. saat zoe ingin meninggalkan ruangan itu ia melihat ada kotak di meja rias yang ada di kamar itu. zoe pun mendatangi kotak itu dan membuka kotak itu. ia melihat ada note kecil di dalamnya.
'pakai lah baju ini. aku tahu kau tak ada baju. untuk hari ini kau tak usah masuk sekolah saja. aku tahu kau pasti kelelahan kemarin. untuk makanan sudah kusiapkan di meja makan. jangan lupa makan yang banyak zoe -bryan'.
"sesekali tidak masuk sekolah bukan lah hal yang buruk" ucap zoe pada dirinya.
zoe pun langsung membersihkan dirinya dan memakai pakaian yang di berikan Bryan. setelah selesai mandi zoe pun keluar berjalan ke meja makan. ia melihat ada roti dan susu. zoe pun mengambil susu dan roti tersebut membawanya ke ruang tengah.
zoe meletakan susu dan roti tersebut di meja yang ada di depannya. setelah itu zoe pun menyalakan tv yang ada di ruang tengah tersebut sambil mengunyah rotinya.
'setelah selama bertahun tahun anak kedua dari keluarga smith tak pernah menampakkan dirinya. akhirnya kemarin Maxliem Bryan Smith menunjukan batang hidungnya bersama dengan seorang wanita yang bel-'
huk...huk..hukkk...
zoe terbatuk batuk melihat dirinya ada di tv bersama bryan.
"apa apaan ini? maxliem? sepertinya aku pernah mendengar nama itu" zoe panik setengah mati dan mencari ponselnya.
zoe segara menghubungi bryan.
tutt....tutt....tutt....
"halo ada apa zoe?"
"apa apan ini?! kenapa aku dan kamu bisa masuk tv?!"
"hehehe.... maaf zoe, matikan saja tvnya"
"tidak bisa!!! dan satu lagi nama mu maxliem?!!"
"iya, memang kenapa?"
"tidak, seperti aku pernah kenal dengan nama maxliem"
"benarkah? pasti orang itu tampan"
"bryan berhenti bercada bagaimana sekarang?"
"bagaimana apa?"
"semua orang tahu kita pergi bersama. mesti nya benar kemarin aku menolak mu saja!!" ucap zoe kesal dan mematikan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold CEO
RomanceZoe Callie Letrevo Seorang remaja berumur 18 tahun.Cantik Dan pintar. Tapi hidup nya kurang beruntung. Namun zoe tetap bersyukur atas hidupnya. sampai hidupnya berubah karena suatu masalah Dan akhirnya masalah nya membuat nya bertemu dengan edward. ...