part 20

1.4K 45 4
                                    

Happy reading guys 🥰🥰🥰
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author pov

Tok....tok...tok

Sebuah bunyi yang berasal dari heels seorang wanita cantik.

Wanita itu memiliki badan seperti model tinggi, dan badan yang seksi. Ia berjalan menuju lift yang ada di tempat itu.

Sesampai nya dia depan lift ia langsung memencet tombol naik dan menunggu nya.

Ting....

Tak lama suara dari lift itu berbunyj menandakan lift itu telah siap.

Dan pintu lift pun terbuka ia masuk ke dalam lift tersebut.

Saat ia sudah masuk ke dalam lift tersebut ia memencet tombol lantai yang berada di paling atas.

Pintu lift pun tertutup.

Ting...

Setelah sekitar 5 menit wanita itu dalam lift akhir nya pun lift itu berhenti. Dan pintu lift pun terbuka.

Wanita itu langsung masuk ke dalam suatu ruangan melewati sebuah meja dan seorang wanita yang sedang berdiri menundukan kepalanya saat wanita itu datang.

Cleck...

Ia membuka pintu dan terlihat lah seorang pria dengan tubuh tegap membelakangi nya menghadapkan tubuh nya ke arah luar jendela.

Dan pria itu tiba tiba merasakan ada seseorang memeluk nya dari samping.

"Kau sudah sampai?"

"Hmm tentu aku sudah sampai. Jika belum kau tak mungkin merasakan pelukan ku ini."

Pria itu membalik kan tubuh nya.

Dia melihat wanita itu tersenyum cantik kepada nya.

"Lepaskan lah alice" ucap pria itu sambil melepaskan tangan alice dari pinggang nya.

"Ada apa dengan mu ed? Belakangan ini kau sering melamun" kata alice dengan nada yang jengkel kepada ed.

"Sudah lah itu bukan urusan mu"

Ed berjalan melewati alice menuju meja kerjanya.

"Kau selalu berkata bukan urusan ku. Tapi sifat mu yang seperti ini membuat ku muak ed!" Ucap alice mulai menaikan nada bicaranya.

Ed menatap alice dari meja kerja nya. Dan tak menjawab perkataan alice.

Tok....tok...tok...

Tak lama pintu ruangan ed terbuka dan memperlihatkan seorang wanita.

"Permisi tuan rapat nya akan di mulai"

"Hmm" jawab ed sambil mengangguk kepalanya.

"Ed! Ada aku disini dan kau malah lebih memilih untuk pergi meninggalkan ku?!"

Ed menghiraukan nya dan bersiap untuk rapat.

"Edward!" Alice menghampiri ed dan menarik tangan nya.

"Tunggu lah disini" kata ed sambil menarik tangan nya dari genggaman alice.

Alice hanya terpaku di tempat nya.

Edward pun langsung keluar dari ruangan itu untuk rapat.

---------
2 jam kemudian...

Edward keluar dari ruangan rapat nya.

Ia berjalan menuju ke ruangan nya. Dan ia langsung mendapati kekasih nya yang sedang duduk di sofa.

Alice melihat kedatang Edward langsung berdiri dan menghampiri nya.

Cold CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang