HC #002 ft. Edogawa Ranpo

2.2K 290 45
                                    

HC #002:
Jalan bersama Ranpo?
Requested by: Phantomhive_Ackerman


❃❃❃

Edogawa Ranpo

❃ Jalan bersama Ranpo itu bisa dibilang hampir sama seperti ketika kamu jalan bersama anak SD. Meskipun dia berumur 26 tahun tapi mental age nya sebelas-duabelas dengan anak umur 7 tahun.

❃ Melihat tingkah Ranpo di jalan selalu bisa membuatmu tersenyum. Lucu, pikirmu tanpa henti ketika melihat dia yang protes karena kamu seringkali dengan sengaja berjalan di belakangnya.

❃ Walau begitu, repot juga kalau dia sudah ngambek. Bibir Ranpo akan dikerucutkan, dan dia akan menolak berbicara denganmu sampai kamu memujinya--serta membelikan snacks kesukaaannya.

❃ Tempat yang akan kalian kunjungi mayoritas merupakan tempat wisata--yang otomatis banyak penjual snacks di sana. Tapi bukan objek wisatanya yang menjadi tujuan utama kalian, melainkan para penjualnya. Crêpes, ice cream, permen--sebut saja semua makanan ringan kesukaan si detektif.

❃ Ketika waktunya tiba bagi kalian untuk pulang ke rumah masing-masing, Ranpo akan memastikan dia mendapat sebuah kecupan singkat dan pelukan erat darimu. "(Name)-chan, ucapan sampai jumpa!" Serunya sambil membuka tangan lebar-lebar disertai eyesmile-nya yang khas. Tanpa bertanya pun kamu sudah tahu apa yang Ranpo maksud.

HEADCANONS (BSD Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang