HC #016 ft. Francis Scott Key Fitzgerald

1.1K 130 42
                                    

HC #016:
Bagaimana cara Francis memanjakanmu dengan uangnya yang unlimited itu?
Requested by: CharityMaita

Setting diambil sebelum sugar daddy satu ini bangkrut pasca melawan Akutagawa dan Atsushi.

❃❃❃


Francis Scott Key Fitzgerald

❃ Kamu menempati tempat spesial yang dulu pernah Zelda singgahi, tentu saja ia akan memperlakukanmu dengan tidak kalah spesial. Long story short, your wish is his command. Prepare yourself to be spoiled 24/7.

❃ Jangan harap kamu bisa menemukan pakaian dengan ukuran yang tidak sesuai ada di lemarimu. Karena semua baju yang kamu kenakan merupakan buatan desainer ternama. Francis memastikan pakaianmu diukur sehingga tak ada baju yang kebesaran maupun kekecilan. Semuanya harus diukur dahulu sebelum dirancang-bahkan piyamamu.

❃ Francis selalu menyewa chef handal untuk menyajikan setiap makanan yang akan kalian santap. Jika kamu ingin mie instan, tetap saja sang koki lah yang akan membuatkan-yang mana selalu berakhir menjadi hidangan mewah dengan mie sebagai bahan dasar.

❃ Francis akan selalu memastikan bahwa kamu tidak pernah keluar sendirian. Salah satu dari anggota The Guild pasti akan ada bersamamu. Bahkan jika mereka sibuk, Francis akan menyewa bodyguard bayaran saat itu juga. Mengesampingkan itu semua, ia tak pernah berhenti berusaha supaya dia yang menjadi pengawal ketika kamu ingin pergi keluar.

❃ Jangan heran jika ia membanjirimu dengan berbagai hadiah. Mulai dari yang menurutnya simple seperti kalung berlian hingga hadiah mewah yang mencengangkan.

HEADCANONS (BSD Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang