HC #006 ft. Dazai Osamu

1.8K 228 16
                                    

HC #006:
Bagaimana reaksi Dazai setelah mengatahui ability-mu padahal sebelumnya dia tidak pernah berpikir kalau kamu punya?
Requested by: futaries


❃❃❃

Dazai Osamu

❃ Satu hal yang pasti, kamu akan melihat pemandangan langka dari wajah terkejutnya. Selama ini ia selalu mengetahui sesuatu bahkan sebelum yang lain mendengarnya. Dan ketika ia terlambat mengetahui suatu hal, apalagi yang berkaitan denganmu, ia tidak akan menyembunyikan ekspresi kagetnya.

❃ Dazai akan dengan dramatisnya mengungkapkan betapa amazing dirimu. "Bahkan tanpa ability pun (Name)-chan sudah sangat amazing! Sekarang ditambah ability?! Ah~ Aku benar-benar kagum dibuatnya~!" Serunya dengan gerakan tangan yang sungguh lebay.

❃ Namun ketika ia sudah berhadapan empat mata denganmu, Dazai tak akan segan-segan mengeluarkan berbagai pertanyaan tentang alasan mengapa kamu tidak pernah memberitahunya soal ability-mu. Sesi interogasi dimulai, pemirsa.

❃ Di balik itu, sekelebat pemikiran tentang ia yang tidak pantas mengetahui hal-hal tentangmu mulai berkeliaran di benaknya. Mengapa kau tidak memberitahunya mengenai hal penting seperti ini? Tentu saja, kau tidak akan mengetahui hal itu karena Dazai berhasil menggunakan topeng konyolnya untuk menyembunyikan hatinya yang mulai dipenuhi keraguan.

❃ "Kau tahu apa yang kau lakukan dengan tidak memberitahuku mengenai hal sepenting ini adalah sebuah kesalahan besar? Nakalnya... Kau patut dihukum, (Name)-chan~" kalimat dengan nada menggoda itu dengan sukses menepis pikirannya yang sedikit kacau--dan membuat rona merah bersarang di wajahmu saat itu juga.

HEADCANONS (BSD Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang