HC #013 ft. Dazai Osamu

1.5K 188 43
                                    

HC #013:
Bagaimana reaksi Dazai ketika kamu yang merupakan anggota Port Mafia menyatakan rasa suka kepadanya?
Requested by: ChocoLette321

❃❃❃

Dazai Osamu

❃ Seperti biasa, sudah bisa dipastikan ia akan memberi reaksi berlebihan. "Ah~ Apa yang seorang Port Mafia cantik seperti (Name)-chan lihat dari sosokku ini hingga bisa suka kepadaku~?" Itu adalah salah satu contohnya.

❃ Dazai bukanlah orang yang akan mempermasalahkan background dan menjadikan hal tersebut sebagai acuan suka atau tidaknya ia kepada seseorang. Jika Dazai menyukaimu, mau kamu dari Port Mafia, sesama anggota ADA, bagian dari The Guild atau anggota Rats in the House of the Dead sekalipun Dazai akan masa bodoh. Kalau suka ya suka. Titik. Tanpa koma.

❃ Jika Dazai juga merasakan hal yang sama kepadamu, siapkan mental untuk reaksi berlebihan lainnya. "Tak kusangka kita memiliki rasa yang sama, (Name)-chan~ Ini pasti karena kita adalah jodoh!" Adalah jawabannya. Namun di satu sisi, ia berfikir keras bagaimana agar kamu tetap aman meskipun berhubungan dengannya yang merupakan anggota ADA. Yah, Dazai sangat tahu seberapa ekstrim Port Mafia bisa menjadi.

❃ Jika Dazai tidak merasakan hal seperti apa yang kamu rasakan kepadanya, tetap siapkan mental untuk tingkah alay lainnya. Di awal, si bandage waster akan membanjirimu dengan berbagai pertanyaan guna melunturkan keteguhan terhadap rasa sukamu kepadanya. Hingga pada akhirnya ia berbicara dengan nada lembut, berusaha sekeras mungkin agar penolakannya tidak menorehkan lara.

HEADCANONS (BSD Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang