HC #027:
Bagaimana reaksi Dazai jika kamu selalu saja menghindari perhatian yang ia limpahkan?
Requested by: Nameeee-chan❃❃❃
Dazai Osamu
❃ Di tengah banyak orang, dia tentu saja akan bersikap alay dengan menangis bombay dan mengeluh kekurangan asupan sambil curhat tentang apa yang kurang dari dirinya hingga membuatmu menghindar. Jangan heran jika gerakannya begitu berlebihan hingga kamu mulai berpikir untuk pergi dari Tempat Kejadian Perkara saat itu juga.
❃ Persiapkan dirimu baik-baik karena Dazai tidak akan berhenti mengeluarkan komentar yang tidak kalah alay dengan tingkahnya, seperti "Oh, (Name)-chan yang cantik! Sikap dingin nan tsundere-mu memang menawan, tapi janganlah seperti ini!" Bayangkan dia berkata demikian diimbangi dengan gerakan tangan yang... menakjubkan.
❃ Apabila kalian hanya berdua, ia akan menunggu kamu selesai dengan urusanmu sebelum berjalan menghampiri. Kamu ingin menghindarinya dengan berjalan pergi? As if he would let you do that. Pergelangan tanganmu sudah lebih dulu digenggam sebelum kemudian ia memberimu tatapan penuh kesenduanーsesuatu yang berusaha ia tutupi namun gagal.
❃ He knows all too well that everything happens for a reason.There must be a reason behind you acting distant toward him. Oleh karena itu, ia akan bertanya. Jika kamu bersedia menjelaskan alasan di balik itu dan jika itu berhubungan dengan dirinya, ia akan berjanji untuk memperbaiki apapun itu yang menjadi masalah di antara kalian berdua. Apabila kamu enggan menjawab, ia tidak akan memaksa. Akan tetapi, ia ingin dan pasti akan mendapatkan jawaban itu, bagaimanapun caranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEADCANONS (BSD Version)
Hayran KurguKumpulan headcanon tentang para ability user dari fandom Bungou Stray Dogs. Bungou Stray Dogs © Asagiri Kafka HEADCANON © @hypochondria_ Image © pinterest Edit by @hypochondria_