HC #021:
Bagaimana reaksi Tanizaki yang cemburu karena kekasihnya dekat dengan orang lain?
Requested by: QueenNana99❃❃❃
Tanizaki Junichirou
❃ Dia akan mengalami sebuah dilema besar. Ingin sekali rasanya menggunakan Light Snow supaya orang yang dekat denganmu menghilang tapi dia sadar kamu berhak untuk berinteraksi dengan setiap orang.
❃ Kalau kamu tidak benar-benar paham, kamu pasti tidak akan menyadari sikapnya yang menjaga jarak. Memang ia akan tetap berinteraksi seperti biasa, tetapi ketika cemburu Tanizaki akan cenderung untuk tidak menatap matamu ketika berbicara. Kenapa? Kamu mengingatkan dia dengan kejadian yang membuatnya cemburu.
❃ Bukannya penuh amarah, aura di sekitarnya terkesan lebih suram saat cemburu karena otaknya yang dipenuhi insecurities. Bagaimana kalau kamu lebih nyaman dengan orang lain itu? Bagaimana kalau setelah ini kamu minta putus darinya? Bagaimana kalau dia sebenarnya tidak berhak buat jadi kekasihmu? Tanizaki sampai harus menampar pipinya sendiri supaya pikiran itu enyah dari benaknya.
❃ Tanizaki memang hebat soal menutupi cemburu yang ia rasakan. Tapi pada akhirnya ia tidak tahan juga ketika tahu kamu akan menemui orang yang membuatnya cemburu. "Aku tahu kamu tidak ada maksud buruk dengan menemuinya. Maaf karena sudah cemburu. Kali ini saja, jangan pergi. Apakah aku kedengaran egois?" Ujarnya sambil menggenggam tanganmu tanpa berani menatap mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEADCANONS (BSD Version)
FanfictionKumpulan headcanon tentang para ability user dari fandom Bungou Stray Dogs. Bungou Stray Dogs © Asagiri Kafka HEADCANON © @hypochondria_ Image © pinterest Edit by @hypochondria_