HC #029:
Bagaimana reaksi Dazai ketika kamu marah besar hingga tak segan untuk membentaknya?
Requested by: shnr_chn❃❃❃
Dazai Osamu
❃ Kamu akan disuguhkan dengan pemandangan seorang Dazai yang penuh keterkejutan. Pasalnya, sangat jarang bahkan hampir tidak pernah ia mendengarmu meninggikan suara hingga seperti itu.
❃ Bukan Dazai namanya jika tidak bermain-main bahkan di saat genting. Dengan nada bicaranya yang khas, ia akan menggodamu. "Are~ (Name)-chan bisa marah juga rupanya? Menyeramkan~" misalnya. Sebelum kamu sempat melemparkan benda terdekat ke arahnya, si maniak bunuh diri sudah lebih dahulu melarikan diri untuk menyelamatkan nyawa.
❃ Jangan kaget jika tiba-tiba saja Dazai akan memelukmu, bahkan sebelum kamu selesai memarahinya. Salah satu tangannya akan membelai pelan rambutmu sembari tangan yang lain melingkar di pundak guna mencegahmu kabur. "Yosh, yosh... siapa gerangan yang telah membuat si kecil (Name)-chan ini marah besar? Biar Yang Mulia Dazai memberinya pelajaran!" Si bandage waster ini memang tidak tahu diri.
❃ Mau dirinya atau bukan yang telah membuatmu marah besar, Dazai tetap akan memanjakanmu dengan harapan amarahmu dapat teredam. Bisa saja hal itu dengan membawakan makanan kesukaanmu, mengajakmu jalan-jalan mencari udara segar, atau bahkan membantumu mengerjakan tugas yang banyaknya tidak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEADCANONS (BSD Version)
FanfictionKumpulan headcanon tentang para ability user dari fandom Bungou Stray Dogs. Bungou Stray Dogs © Asagiri Kafka HEADCANON © @hypochondria_ Image © pinterest Edit by @hypochondria_