HC #025 ft. Nakahara Chuuya

1.2K 175 16
                                    

HC #025:
Bagaimana reaksi Chuuya ketika kamu lebih kecanduan main game daripada memperhatikannya?
Requested by: writerlatte

❃❃❃

Nakahara Chuuya

❃ Sebenarnya Chuuya tidak mempermasalahkan hal itu pada awalnya. Sayangnya saat ia tahu waktumu lebih banyak dihabiskan dengan games daripada dengan dirinya, Chuuya ujung-ujungnya kesal juga.

❃ Sebisa mungkin ia mengajakmu melakukan kegiatan yang sekiranya dapat menjauhkanmu dari game-mu. Hal itu dapat berupa ajakan latihan, menyelesaikan misi bersama, atau sekedar berjalan-jalan ke luar area Port Mafia.

❃ Kondisi tubuhnya memengaruhi bagaimana dia akan bereaksi terhadap game-mu. Jika pekerjaannya tidak begitu menguras tenaga, tidak akan masalah baginya melihatmu bermain game saat ia baru pulang menjalankan misinya. Akan tetapi apabila tugasnya membuat ia harus banting tulang, wajahnya auto tertekuk penuh kekesalan—apalagi kalau kamu tidak peka dan terus saja mengabaikan kedatangannya.

❃ Kalau sang ekskutif sudah tidak tahan lagi, jangan kaget apabila kamu tiba-tiba mendapati seluruh emulator game hingga handphone-mu melayang saat ada dirinya. "Jangan menatapku seperti itu! Kamu terlalu lama bermain game, tahu? Aku yakin kamu tahu kalau radiasi dari layar itu tidak baik! Berhentilah!" Serunya pada awalnya sebelum ia melanjutkan dengan sebuah "... bukan berarti aku kesepian atau apa, tapi berhentilah mengabaikanku, godamnit!"

HEADCANONS (BSD Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang