HC #020 ft. Nikolai Gogol

1.3K 148 21
                                    

HC #020:
Bagaimanakah kencan ala seorang Nikolai?
Requested by: Chika_ko

This... Maaf kalo Gogol agak OOC. Saya masih dalam tahap PDKT sama dia :"> Also, "(Na-)-chan" itu artinya satu suku kata dari nama readertachi ditambah sufiks "-chan" ya. Contoh: namanya Suna jadinya Su-chan.

❃❃❃

Nikolai Gogol

❃ Nikolai adalah tipe yang fleksibel soal urusan kencan. Dia bisa saja mengajakmu kencan dadakan yang mengasyikan, namun sebuah well-planned date darinya juga tak kalah menyenangkan.

❃ Biasanya destinasi kencan kalian adalah tempat adanya teater, tempat sulap, terkadang bioskop, bahkan sirkus yang sedang diselenggarakan hari itu. Kamu tidak suka semua itu? Tenang saja. Nikolai tidak akan memaksakan kehendaknya. Membuatmu bahagia dengan menuruti apa maumu adalah kewajiban utamanya.

❃ Kencan dadakan dari dia? Definitely home date. Si badut akan dengan tiba-tiba memunculkan kepala dan tangannya yang membawa satu plastik berisikan bahan makanan lalu mengajakmu memasak bersama. "(Na-)-chan! Ayo membuat pirozhki!"

❃ Dia tidak akan memaksa jika kamu sedang mager untuk memasak. Nikolai akan menyuruhmu duduk dan kamu bisa menyerahkan semua kepadanya. Dalam hitungan menit dua porsi pirozhki dan film sudah siap untuk kalian nikmati.

Well-planned date dari dia? Beuh. Event organizer mah kalah. Dari pilihan tempat sampai dandanan dia yang siapkan. "(Na-)-chan! Kau tahu, aku berhasil mendapat dua tiket untuk menonton teater perdana~ Oh! Tak perlu pusing memikirkan dandanan, dress dan make-up serahkan saja padaku~"

HEADCANONS (BSD Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang