HC #030:
Bagaimana cara Akutagawa menunjukkan perhatiannya kepadamu yang bukan anggota Port Mafia?
Requested by: Nameeee-chan❃❃❃
Akutagawa Ryuunosuke
❃ Pada dasarnya Akutagawa bukanlah sosok yang akan menunjukkan afeksi secara terang-terangan. Terlebih lagi ketika kamu bukanlah bagian dari Port Mafia, yang mana hal itu menjadikanmu berada dalam bahaya jika ketahuan dekat dengannya. Hal yang paling sering ia lakukan adalah mengirimimu pesan singkatーitupun memakan waktu cukup lama untuk setiap balasannya.
❃ Akutagawa tidak akan meninggalkan markas Port Mafia apabila tidak ada misi. Oleh karena itu, setiap ada misi ia akan menyempatkan diri sebisa mungkin bertemu denganmuーtentunya setelah ia selesai dengan misinya.
❃ Kamu tidak tahu, namun diam-diam Akutagawa akan mengawasimu (not in a creepy way, of course). Si pemilik Rashoumon akan menaruh curiga terhadap siapapun yang berpotensi menyebabkan bahaya terhadapmu dan tak akan segan-segan melenyapkan siapapun yang mencelakakan dirimu.
❃ Hal ini sangat jarang terjadi, tapi bukan berarti tidak mungkin kalau Akutagawa membelikanmu hadiah. Biasanya ia akan membelikan benda-benda yang akan sering kamu kenakan seperti sepatu, tas, ataupun pakaian. Caranya memberikan? Seringnya dalam bentuk paket tapi ia juga pernah memberikannya secara langsungーyangmana tentu saja dengan sedikit bumbu tsundere.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEADCANONS (BSD Version)
FanfictionKumpulan headcanon tentang para ability user dari fandom Bungou Stray Dogs. Bungou Stray Dogs © Asagiri Kafka HEADCANON © @hypochondria_ Image © pinterest Edit by @hypochondria_