HC #005 ft. Akutagawa Ryuunosuke

1.6K 247 49
                                    

HC #005:
Memancing sisi imut--tsundere--Akutagawa?
Requested by: N_Miharu

❃❃❃

Akutagawa Ryuunosuke

❃ Yang pertama dan yang paling ampuh: sebut saja nama si macan putih dari ADA. "Kau tahu? Atsushi-kun benar-benar baik hati. Dia tetap mentraktirku crêpes sekalipun ia tahu aku dari Port Mafia!" Dan voila, keesokan harinya ia akan merampas truck penjual crêpes supaya kamu tidak dekat-dekat lagi dengan si jinko.

❃ Akutagawa menyerah ketika kamu mulai membahas sosok eksekutif berambut oranye yang jauh lebih berpengalaman dari dia. Galau? Jelas. Ingin marah dengan si cebol tapi dia menghormati. Tidak marah tapi dia sendiri jealous setengah mati ketika kamu asyik membahas soal Chuuya.

❃ Kamu membahas soal Dazai? Bukan berarti Akutagawa akan diam saja. Meskipun ia juga menghormati--mengagumi--mantan eksekutif Port Mafia itu, Akutagawa tetap tidak suka ketika kamu asyik berbicara soal dia. "Untuk apa membicarakannya? Dia bukan lagi bagian dari Port Mafia," Adalah kedok yang selalu ia pakai untuk menyembunyikan perasaan cemburu ketika ia melihatmu begitu antusias membahas si bandage waster.

❃ Akutagawa sebenarnya mudah sekali cemburu. Hanya saja sifat tsundere tingkat dewa yang ia miliki berhasil mencegahnya untuk mengaku. Saking mudahnya ia cemburu, Akutagawa bahkan akan memasang wajah tidak suka ketika kamu dekat dengan Elise--apalagi Mori.

❃ Jika rasa cemburunya sudah tidak tertahankan lagi, Akutagawa akan segera menarikmu ke dalam pelukannya. Yes, he could be that bold too. Tidak peduli di mana kalian berada, ia akan memelukmu erat. "Apakah kau sudah selesai? Lihat aku sekarang," adalah kalimat yang sering ia pakai. Dan juga salah satu alasan yang membuatmu senang dengan sengaja membuatnya cemburu.

HEADCANONS (BSD Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang