HC #024 ft. Fyodor Dostoyevsky

1.3K 168 37
                                    

HC #024:
Bagaimana reaksi Fyodor ketika tahu kamu sangat dekat dengan Nikolai?
Requested by: Nameeee-chan

❃❃❃

Fyodor Dostoyevsky

❃ Akan susah bagimu untuk menebak apakah ia cemburu, tidak suka, marah, benci atau memang biasa saja karena ekspresi wajah si curut satu ini yang tidak berubah sama sekali—juga kemampuannya yang kelewat tinggi dalam hal mengelabui.

❃ Wajahnya boleh tetap terlihat tenang namun skenario mengerikan tentang apa yang mungkin akan ia lakukan kepada Nikolai berkecamuk di dalam benaknya. Tidak ada pengecualian terhadap siapapun yang dekat denganmu sekalipun itu adalah pion andalannya.

❃ Jangan membantah apabila ia menyuruhmu untuk menjaga jarak dari Nikolai hingga batas waktu yang ditentukan atau kamu harus menghadapi konsekuensinya. Sedikit peringatan, membuat Fyodor kesal bukanlah hal yang bijak untuk dilaksanakan.

❃ Sadar atau tidak, Fyodor selalu memberimu tugas-tugas yang dengan pasti membuatmu tak mempunyai banyak waktu bersama Nikolai. Begitupula Nikolai yang juga harus mengemban tugas bejibun agar tidak bisa berdekatan denganmu. All thanks to Fyodor and his cunning mind.

❃ Ketika kamu bertanya mengapa ia melakukan semua hal itu, si pria asal Rusia ini akan menjawabnya dengan tenang seperti biasa, "apakah salah apabila aku menginginkanmu untuk diriku seorang?" diikuti sebuah senyuman lembut yang jarang ia tunjukkan.

HEADCANONS (BSD Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang