HC #003 ft. Dazai Osamu

2.2K 273 50
                                    

HC #003:
Satu hari bermanja ria bersama Dazai?
Requested by: futaries

❃❃❃

Dazai Osamu

❃ Sudah tahu sendiri kalau Dazai adalah seorang gentleman di hadapan para wanita--siapapun wanita itu, yang mana sering membuatmu cemburu. Jadi, si maniak bunuh diri itu akan memperlakukan kamu bagai seorang putri.

❃ "Dazai, aku mau cake," maka satu slice cake kesukaanmu akan segera tiba. "Dazai, aku mau snacks," dan satu tas plastik berisi snacks berbagai rasa sudah ada di meja. "Dazai, aku mau perbanmu," yang akan kamu dapat sebagai reaksi adalah Dazai yang dengan lebay nya memeluk tubuhnya sendiri sambil berkata "(Name)-chan ecchi~"

❃ Satu hari penuh itu, Dazai akan meluangkan seluruh waktunya untukmu. Tidak ada pekerjaan. Sama sekali. Jikalau ada yang mendadak, ia akan membatalkannya. BAGAIMANAPUN CARANYA. Demi kamu. Iya, kamu.

❃ Sejujurnya, Dazai lah yang jauh lebih sering bermanja ria denganmu. Mantan eksekutif Port Mafia itu tidak akan peduli dengan waktu, tempat, situasi dan kondisi dimana kalian berada. Kalau dia ingin memeluk, ya peluk. Mencium, ya cium. Menganu--ya itu nanti harus cari tempat dulu (?)

❃ Dazai bukanlah tipe yang perlu berpikir dua kali ketika kamu ingin menyentuhnya. Bahkan ketika ia tengah sibuk, Dazai akan selalu bisa membalas tindakan penuh afeksimu. Kamu tiba-tiba memeluk lehernya ketika ia sibuk dengan files? Dazai akan berhenti sejenak untuk membelai pipimu dan memberi sebuah ciuman ringan.

HEADCANONS (BSD Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang