HC #011 ft. Mori Ougai

1.3K 159 59
                                    

HC #011:
Seorang Mori Ougai menjadi sugar daddy mu?
Requested by: Thankyou_Welcome


❃❃❃

Mori Ougai

❃ Tak perlu diragukan lagi kekayaannya. Bisnis gelap yang ia jalankan sebagai mafia membuatnya dapat dengan mudah memeroleh uang. Apa yang kamu mau? Mobil Ferrari? Apartemen mewah? Helikopter? Ataukah sebuah pulau? Sebutkan saja dan hal itu yang akan kamu dapatkan keesokan harinya.

❃ Tapi jangan harap kamu akan mendapatkan semua itu secara cuma-cuma. Setelah memeroleh apa yang kamu inginkan, Mori juga akan meminta bayaran.

❃ Mori bukanlah tipe yang menerima kata "tidak" sebagai jawaban. Jika ia ingin bayarannya kamu lebih baik segera memberinya tanpa banyak ba-bi-bu. Tempat dimana ia meminta tak pernah menjadi alasan untukmu menolak. Bahkan jika ia ingin, kamu harus menahan malu ketika ia meminta sebuah ciuman saat rapat tengah berlangsung.

❃ Meskipun begitu, ia juga paham situasi. Jika dirimu sedang sakit dan meminta hal yang sekiranya membutuhkan bayaran yang besar, Mori akan membiarkanmu lolos. Siapa yang tega mengganggu orang tercinta sedang terbaring di kasur tanpa daya?

❃ Namun jika kamu ketahuan berpura-pura sakit, maka bersiaplah, Mori akan meminta bayaran yang jauh lebih besar dan bisa dipastikan ia akan mendapatkannya bagaimanapun juga meskipun hal itu berarti harus melihatmu berlinang air mata.

HEADCANONS (BSD Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang