HC #014:
Bagaimana reaksi Fukuzawa ketika melihatmu yang berpakaian seperti kucing?
Requested by: miyazaki_chan❃❃❃
Fukuzawa Yukichi
❃ Tak ada banyak perubahan pada raut muka sang pimpinan ADA. Ia tetap setia dengan wajah kalem nan penuh wibawa miliknya apalagi jika ada anggota ADA lain yang melihat. Kamu bahkan sempat ragu, dia sebenarnya suka tidak dengan pakaian yang kamu kenakan?
❃ Pertanyaan itu akan terjawab ketika hanya kalian berdua yang ada di ruangannya. Sang pimpinan agensi akan menatapmu lekat, benaknya tengah merangkai kata yang tepat untuk menggambarkan perasaannya kala itu sebelum seulas senyum tipis terkembang di wajahnya.
❃ Tangan besar miliki Fukuzawa akan dengan pelan menepuk pucuk kepalamu sembari ia melontarkan sebuah pujian. "Kamu terlihat sungguh menggemaskan," adalah hal yang akan ia katakan. Tidak berlebihan memang, tapi sarat akan ketulusan—dan sukses membuat wajahmu memerah tak karuan.
❃ Fukuzawa tidak akan bertingkah egois dengan melarangmu untuk mengenakan kostum itu di depan yang lainnya—dengan catatan, kostum itu masih layak untuk dilihat publik tentu saja. Namun jika kamu bertanya, ia akan dengan hati-hati menjawab, "Jika aku tidak terlalu banyak meminta, bisakah kamu berpakaian seperti itu hanya di depanku?"
❃ Bonus jika kamu bertingkah seperti kucing, kamu bisa melihat semburat merah tipis menghiasi pipinya. Dia galau, permisa. Ingin rasanya menerkammu saat itu juga. Just kidding. He is a man who can control himself, after all.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEADCANONS (BSD Version)
FanfictionKumpulan headcanon tentang para ability user dari fandom Bungou Stray Dogs. Bungou Stray Dogs © Asagiri Kafka HEADCANON © @hypochondria_ Image © pinterest Edit by @hypochondria_