In One Bond
Sebuah Boboiboy fanfic karya author sendiri
Author note:
- Boboiboy dan semua karakter yang di dalamnya hanya pemilik pemegang hak cipta, saya hanya meminjamnya.
Karakter Protagonis:
- Boboiboy Halilintar
- Boboiboy Gempa
- Boboiboy Taufan
- Boboiboy Blaze
- Boboiboy Ice
- Boboiboy Thron
- Boboiboy Solar
- Fang
- Yaya
- Ying
- GopalKarakter Antagonis:
- Borara
- Kikita
- Gaga Naz
- Yoyo OoKarakter Lainnya:
- Adudu
- Probe
- Kokoci
- Kaizo
- Ochobot
- Tok Aba
- OCNote: jangan lupa beri Vote dan Coment nya ya kawan-kawan 😉
In One Bond
Setelah melakukan beberapa pertarungan, ke-tujuh kembar Boboiboy dan teman-temannya kembali hidup dengan damai. Mereka disibukkan dengan kegiatan masing-masing layaknya manusi normal, bukan sebagai pahlawan. Walau begitu, mereka masih menyempatkan diri untuk berkumpul bersama. Karena mereka, berada dalam satu ikatan.
Setiap seminggu sekali, mereka menyempatkan diri untuk berkumpul di Kedai 'Kokotiam Tok Aba'. Tidak ada misi apapun dalam acara kumpul-kumpul tersebut, hanya saja mereka berkumpul untuk mempererat ikatan yang mereka buat tidak akan terputus begitu saja.
Di samping itu, disaat mereka sedang mempererat ikatan pertemanan yang telah lama mereka buat, ada satu orang yang tidak berpengaruh terhadap hal itu.
Halilintar, tidak tahu alasannya mengapa, ia tidak pernah peduli dengan acara kumpul- kumpul tersebut. Ia lebih memilih tinggal berdiam diri di rumah, sesekali juga berada di kedai tetapi hanya untuk membatu kakeknya, Tok Aba dalam berjualan.
Tidak semua yang tidak tahu alasan mengapa Halilintar bersifat seperti itu. Ice, ialah orang yang paham apa yang sedang dipikirkan oleh si sulung itu. Permasalahan yang terjadi antara saudara sulungnya dan juga saudara bungsunya-Solar, yang membuat saudara sulungnya itu enggan untuk berkumpul bersama karena adanya si bungsu disana. Ice tidak tahu pasti kenapa itu terjadi, yang jelas Itu semua berawal sejak kejadian setelah mereka mengalahkan alien berkepala kotak dengan warna kulit merah, siapa lagi jika bukan Borara dan pasukannya.
Disisi lain pula, di tengah-tengah renggang nya ikatan antara Halilintar dan Solar. Hal yang tidak disangka-sangka pun terjadi. Musuh lama sekaligus musuh terkuat diantara yang terkuat, datang kembali ke bumi untuk membalas dendam kepada ke-tujuh bersaudara-Boboiboy dan tidak lupa dengan teman-temannya. Musuh tersebut merencanakan 'sesuatu' kepada mereka semua. 'Sesuatu' yang tidak pernah mereka bayangkan.
Dari sinilah 'In One Bond' pun dimulai. Ikatan yang mereka buat sejak lama tersebut, akan teruji disini.
..
.
.
.
.
Edit:
Karena awalnya tidak ada cerita didalam prolog ini, jadi ada sedikit tambahan cerita untuk prolog disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
In One Bond
Fanfiction[Boboiboy Fanfiction] Setelah melakukan beberapa pertarungan, ke-tujuh kembar Boboiboy dan teman-temannya kembali hidup dengan damai. Mereka disibukkan dengan kegiatan masing-masing layaknya manusi normal, bukan sebagai pahlawan. Walau begitu, merek...