maap fotonya di beberapa orang nggak ada jd aku unpub dulu :(
Hari ini, aku tak jadi ambil libur. Taeil menyuruhku piket di bagian administrasi sembari menulis laporan tindakan apa saja yang sudah aku berikan kepada Jaehyun.
Ada rasa senang dan sedih menjalar di dalam hatiku, senangnya adalah aku tak akan melihat Chaeyeon dan Jaehyun. Sedihnya, aku tak akan bertemu Jaehyun.
Ting!
Lonceng yang berada di meja resepsionis berdenting.
Aku berdiri dengan cekatan untuk melihat siapa yang berada disitu, kudapati ada dua pria menggunakan setelah serba denim disitu. "Ada yang bisa saya bantu, Kak?" tanyaku hati-hati karena mereka terlihat masih muda.
"Loh, Nara? Kamu enggak kenal aku?" tanya pria yang lebih tinggi.
Aku menautkan kedua alisku untuk melihat wajahnya. "Maaf, siapa ya?"
"Aku Johnny, terus ini Jungwoo. Kami mau tanya ruangan Jaehyun di m—"
"Johnny, Jungwoo!" seru seorang perempuan cantik yang mendekat, siapa lagi kalau bukan Chaeyeon?
"Chaeyeon!" seru mereka berdua yang kemudian cepika-cepiki di depanku.
"Eh, di mana tadi?" tanya Johnny padaku.
"Di lantai enam kamar paling ujung, di pintunya ada tanda 'kamar pangeran' kok," jawabku.
"Pffftt ... bwahahah, dia beneran ngubah kamar rumah sakitnya kayak kamarnya?" Jungwoo tertawa.
Aku mengangguk karena tak ingin tertawa.
"Apa sih yang nggak bisa Jaehyun lakuin coba? Yuk kita ke ruangannya," ajak Chaeyeon kepada Johnny dan Jungwoo.
***
"Nar? Tumben kok di admin?" tanya Joshua.
"Iya, Jo. Disuruh kakak. Kamu juga kenapa kok tumben di sini?"
"Aku sih lagi kosong, nyari kamu di kantin nggak nemu. Jadi ke sini, deh. Nih," kata Joshua yang mengambil tempat duduk di sampingku sembari menaruh keresek hitam yang wanginya khas itu.
"Ih burcangijo!" seruku antusias.
"Ssstt. Berisik, ih!" Joshua memelototiku.
"He he, buka ya," kataku yang langsung menyambar mangkok bubur kacang hijau yang masih panas itu, membukanya kemudian menyuapkan satu sendok tanpa meniupnya lalu kembali menulis laporanku.
Joshua mencopot jepitanku lalu mengambil poniku dan menjepitkannya lagi ke tempat semula. "Ngerjain apaan, sih? Padahal istirahat, dasar anak magang," cibirnya.
"Ini harus dilaporin ke kakakku jam dua siang," jawabku yang masih terus menulis.
"Ya udah, sambil makan," titahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ lumpuh
Fanfiction[ PART MASIH LENGKAP! ] [ COMPLETED | PG-15 ] 정재현 / JAEHYUN's FF ❝Jung Jaehyun, tunanganku, calon suamiku-menderita penyakit yang merenggut hal yang dapat dilakukannya selaku manusia yang berstatus masih hidup.❞ ✎ ELROMARO ┊ 'alternate universe [...