❇entah kenapa,rasa ini muncul rasa yang tidak aku ketahui dari mana asalnya❇
↪VIANOLA▶ Andra pun berhasil mengajak Karin ke belakang sekolah.
"Andra lepasin tangan gue sakit tau"ucap Karin sambil berusaha melepas cekalan tangan Andra di tangannya.
"Eh,lo kenapa suka ya ngomongin gue?" ucap Andra sambil melepas tangan Karin dengan sangat kasar.
Saat sudah sampai di belakang sekolah."Soalnya lo itu orang yang paling cuek dan gue paling gk suka sama orang yang cuek kayak lo."kata Karin sambil memegang tangannya yang sakit.
"Terus ngapa lo ngatur ngatur gue?"ucap Andra dengan nada yang agak membentak.
"Ya gue ....."Karin berbicara dengan menunduk karena takut.
Saat Karin sedang berbicara tiba tiba kata katanya terpotong oleh seseorang.
Tak lain orang itu adalah Anggi yang datang dan berkata"Karin lo gak papa kan? lo gk disakiti sama orang yang dingin kayak kulkas berjalan kan."
🌌On Flashback🌌Setelah Anggi pergi ke kelas bersama Anggra. Tiba tiba Anggi khawatir takut kalau terjadi apa apa dengan sahabatnya.
Akhirnya Anggi memutuskan untuk menuju ke belakang sekolah menghampiri Karin dan Andra.
Tapi niattan Anggi untuk menuju ke belakang sekolah dihalangi oleh Anggra.
"Lo mau kemana?"tanya Anggra sambil menghadang Anggi.
"Gue mau pergi ke belakang sekolah. Gue takut kalau sahabat gue diapa apain sama sahabat lo."Ucap Anggi dengan menekan kata sahabat lo.
"Gue bilang itu urusan mereka lo jangan ikut ikut" ucap Anggra.
"Enggak pokoknya gue mau nyusul sahabat gue ,awas lo!" ucap Anggi sambil mendorong Anggra dengan keras sampai terjatuh.
Anggi pun berlari dengan cepat dan setelah sampai disana dia melihat sahabat nya menunduk sambil berkata"Ya,gue..."
"Karin lo gak papa kan? lo gk disakita sama orang yang dingin kayak kulkas berjalan kan."
🍃Off Flashback🍃
"Gue gak diapa apain kok sama dia." Kata Karin.
"Bener? Heh awas ya lo kalau sampai sahabat gue sakit karena habis kejadian ini."Ucap Anggi sambil melotot ke Andra dan menunjuk Andra.
Sedangkan Andra membuang mukanya dia tidak peduli apa yang akan terjadi kepada Karin.
"Ayo,rin kita kembali ke kelas daripada disini kelamaan lihat muka ni anak"Anggi dengan Karin pun meninggalkan Andra.
❄❄❄
Saat Karin dan Anggi sudah sampai dikelas.
" Oi,Gi Andra mana?"Tanya Anggra kepada Anggi.
"Gk tau. Oh ya kalau lo nemuin Andra bilangin kalau jangan seenak enaknya bentak cewek." ucap Anggi dengan nada marah.
"Gi,dah lah jangan gitu." ujar Karin.
"Kenapa lo jadi kayak gini rin? sekarang lo,kenapa jadi gk benci lagi sama Andra."tanya Anggi.
"Gue lagi gak mood aja."ucap Karin dan guru pun masuk semua murid masuk ke kelas.
Bel tanda pulang pun berbunyi semua murid pun keluar dari kelas.
"Rin,lo pulang naik apa?"Tanya Anggi sambil memasukkan buku buku ke tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
•VIANOLA
Teen Fictioncover by ©GUMYLINO ❄kisah cinta Andralaska Octavian bersama Kariana Selectriola. "gue gk perlu orang lain buat jagain gue.cukup lo aja yang jagain gue." "Oke kalau gitu.ya allah tolong jangan jauhkan saya dari Karin." Terima kasih lo udah berhasil n...