❇menurut gue ekspresi lo lucu kalau lagi sebel❇
↪VIANOLA▶ Keesokan harinya Karin berangkat sekolah seperti biasanya.
Tapi Karin memilih berangkat dengan taksi. Entah kenapa Karin ingin sekali naik taksi.
Karin sudah sampai di sekolahnya. Dan saat Karin sampai di sekolah dia melihat Vinda yang sedang menangis. Vinda menangis di bangku depan kelas XI 3.
Karin pun menghampiri Vinda.
"Vin,lo kenapa nangis?" tanya Karin.Dengan cepat Vinda menghapus air matanya dan berkata.
"Ngapain lo tanya pasti lo bahagia kan gue nangis?"
"Enggak ,lo kenapa nangis." Karin bertanya lagi namun pertanyaannya tidak dihiraukan oleh Vinda.
Vinda langsung masuk ke kelasnya. Karin yang merasa tidak dihiraukan oleh Vinda pun langsung pergi menuju ke kelas.
Saat di kelas Karin melihat Anggra dan Anggi sedang berdua di kelas.
"Berduaan terus." Karin pun langsung duduk di bangkunya.
Saat Anggra dan Anggi mendengar ucapan Karin. Mereka berdua langsung menghadap ke Karin.
"Eh apaan sih?" sebal Anggi.
"Kan bener. Oh ya jangan lupa nanti ,gue traktir loh,kasih pj kek."
"Ya elah iye iye tapi minta Anggra aja ya. Hehe" Ucap Anggi sambil tertawa.
"Iye tenang aja nanti gue traktir deh lo sama si Andra. Oh iya Andra mana ya ni anak kok belum datang."
Memang Andra belum ada di kelasnya.
Ternyata Andra belum bangun padahal sudah jam 06.35.
"Kak bangun nanti gue kesiangan. Sekarang udah jam setengah 7 lebih." Nanda berusaha membangunkan Andra. Tetapi hasilnya Andra tetap belum bangun.
"Kalau kakak gak bangun gue berangkat naik taksi." Nanda pun meninggalkan Andra yang masih tertidur.
Saat jam pukul 06.45 Andra bangun.
"Sekarang jam berapa?"
Andrapun melihat jamnya."Apa udah jam segini. Aduh gue cuci muka aja lah makannya di kantin aja." Andra pun langsung bangun dan mencuci mukanya.
Andra pun berangkat menuju SMA Senspoti. Jarak rumah Andra dan sekolahnya memang agak jauh.
Saat Andra sampai di gerbang sekolahnya ternyata gerbangnya sudah ditutup. Karena sekarang sudah jam 07.05.
"Yah telat." Ucap Andra.
"Pak pak satpam tolong bukain pak."Pak satpam pun membuka gerbangnya. Dengan berjalan melihat kanan kiri agar tidak ketahuan ketos SMA Senspoti.
Saat sampai di depan kelasnya. Dan Andra akan memasuki tiba tiba."Oi Andra." panggil seseorang.
Andra pun mencari arah sumber suara itu dan ternyata itu adalah Anggra.
"Dasar lo gra kirain siapa." Andra pun langsung memasuki kelas diikuti dengan Anggra. Dan duduk di bangkunya.
"Kenapa lo telat dra?" tanya Anggra.
"Bangun kesiangan." ucap Andra dengan santai.
Guru pun memasuki kelas dan memulai pelajaran.
❄❄❄
Bel istirahat pun berbunyi.
"Dra rin yuk gue traktir." ajak Anggra.
"Weh beneran nih kirain lo bohong." ucap Karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
•VIANOLA
Teen Fictioncover by ©GUMYLINO ❄kisah cinta Andralaska Octavian bersama Kariana Selectriola. "gue gk perlu orang lain buat jagain gue.cukup lo aja yang jagain gue." "Oke kalau gitu.ya allah tolong jangan jauhkan saya dari Karin." Terima kasih lo udah berhasil n...