❇Gue akan selalu jaga lo rin❇
↪Andralaska Oktavian▶ "Lo itu.." Saat Andra ingin melanjutkan kata katanya. Karin langsung memotong kata kata Andra.
"Maafin gue dra gue bohong sama lo. Gue bohong soal Gastra gue putusin gara gara dia keras dan possesive sama gue. Jadi maafin gue."
Saat mendengar itu Andra malah tertawa sambil berkata.
"Hahaha iya gue tahu. Udah udah kok sampek segitunya lo minta maaf. Cinta banget ya sama gue."
"Apaasih ke ge-er ran. Gue itu gak mau aja lo marah nanti wajah lo tambah jelek."
"Eeee dasar. Gue mau tanya kenapa lo nutup nutuppin soal sifat Gastra ke gue?"
"Gue gk mau aja pertemannan lo sama Gastra hancur cuman gara gara gue." jelas Karin.
"Coba lo cerita jaman smp lo sama Gastra." suruh Andra.
"Nanti waktu istirahat aja ini kita masuk dulu."
Mereka berdua pergi ke kelas. Saat mereka berdua berjalan bersamaan banyak sekali yang kagum dengan mereka berdua. Mereka sudah sampai di kelas.Saat Karin duduk Anggi langsung bertanya.
"Lo tadi habis ngomongin apa sama Andra?"
"Soal Gastra."
"Gimana ceritanya?" kepo Anggi.
Saat Karin ingin bercerita bel masuk berbunyi dan guru sudah masuk ke kelas. Pelajaran pun dimulai.
Bel istirahat telah berbunyi.
"Gimana ceritanya rin?" tanya Anggi.
"Nanti gue ceritain. Ini gue mau crita sama si Andra saat jaman smp gue sama si Gastra."
"Berduaan aja nih." ledek Anggi.
"Apaansih."
Andra mendengar percakapan antara Karin dan Anggi. Karena memang bangku Andra dekat dengan Bangku mereka berdua. Andra berdiri dan mengajak Karin pergi ke kantin sekolah menceritakan cerita masa lalunya.
Saat di kantin Karin menceritakan semuanya ke Andra. Dan Andra pun menyimak,setelah Karin selesai menceritakan semua Andra pun berkomentar.
"Jadi begitunya. Si Gastra keterlaluan banget sama lo."
"Iya. Dan karena pengalamangue waktu di smp gue jadi tidak suka sama orang yang dingin." ucap Karin.
Andra pun memagang tangan Karin.
"Tenang gue akan selalu ngejagain lo dan sifat gue pasti berubah demi lo." ucap Andra.
Karin pun berdehem agar tangannya tidak dipegang Andra. Karena meraka sudah menjadi pusat perhatian di kantin.
Andra pun melepas tangan Karin.
"Bukan mukhrim. Kita jadi pusat perhatian orang banyak nih."
"Biarin biar semua tahu kalau gue sayang sama lo." gombal Andra lagi.
"Dahlah. Balik yuk." ajak Karin.
Karin dan Andra pun kembali ke kelas.
❄❄❄
Saat pulang sekolah Karin menceritakan semuanya kepada Anggi dan Vinda tentang tadi pagi.
Mereka berkumpul di perpustakaan. Karena mereka juga ingin mengerjakan tugas bersama.
"Untung aja Andra kagak marah sama lo rin." ucap Anggi.
"Iya rin. Andra memang cocok banget sama lo." ucap Vinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
•VIANOLA
Teen Fictioncover by ©GUMYLINO ❄kisah cinta Andralaska Octavian bersama Kariana Selectriola. "gue gk perlu orang lain buat jagain gue.cukup lo aja yang jagain gue." "Oke kalau gitu.ya allah tolong jangan jauhkan saya dari Karin." Terima kasih lo udah berhasil n...