❇Gue bakal nembak lo lagi waktu sweet seventeen❇
↪Andralaska Oktavian▶ "Gue mau cerita tentang syarat syarat yang dilakuin si Andra akan selesai." ucap Karin.
"Wah bagus dong lebih cepet dia nyelesaiin syaratnya. Lebih cepet lo jadian terus gue dapat pajak jadian." gila Anggi.
"Gila lo." ledek Karin.
"Emang syarat yang terakhir lo apa?" tanya Vinda.
"Ngrubah sifatnya biar gak dingin." jawab Karin.
"Wah bagus tu tinggal sedikit lagi. Tapi kayaknya sifatnya udah berubah deh." ucap Anggi.
"Apaan sih." mereka bertiga pun melanjutkan pembicaraan.
❄❄❄
Andra,Andrian,dan Anggra sedang berkumpul di basecame mereka yang ada di rumah Andra. Mereka membahas soal pertandingan basket.
"Eh gimana kalau pertandingan basketnya kita majuin jadi 5 hari lagi atau 4 hari lagi. Soalnya 2 minggu mendatang itu sekolah ada acara juga." ucap Andrian.
"Hmmm oke lah. Gak papa. Lo gimana dra?" tanya Anggra
"Gue ngikut aja." ucap Andra.
"Berarti kita harus masang pengumuman ini di papan pengumuman kalau pertandingannya maju. 5 hari lagi." ujar Andrian.
"Tapi kan kita harus minta perstujuan ma guru guru sama kepala sekolahnya juga." ucap Anggra.
"Itu mah gampang. Dra la bantuin gue ya buat nyebarin pengumumannya." kata Andrian.
"Hmmm." jawab Andra.
"Oke sudah selesai." ucap Anggra.
"Eh dra lo kalau udah nyelesain syarat dari Karin. Lo bakal nembak Karin lagi atau gimana?" tanya Andrian.
"Kagak tahu. Bingung gue, kasih gue ide dong." ucap Andra.
Andrian dan Anggra sedang berpikir bagaimana yang akan dilakukan Andra selanjutnya.
"Aaaa gue dapet ide." teriak Anggra.
"Apa-apa?" tanya Andrian dan Andra.
"Gimana kalau lo nembak Karin lagi waktu anniversary nya." Ide Anggra.
"Bagus juga tu.Tumben otak lo encer. Biasanya juga jawabban lo ngawur." ledek Andrian.
"Sejak kapan gue ngawur. Orang gue memang udah ditakdirkan untuk memiliki ide yang cemerlang kalau soal gituan. Gimana ndra?." balas Anggra
"Boleh juga sih tapi gue kagak tahu Annivnya Karin kapan?" kata Andra.
"Andra Andra itu mah gampang. Tinggal gue tanyain ke Vinda. Si Anggra juga bisa nanyain ke Anggi kan." ucap Andrian.
"Oh iya ya. Lo pada mau kan bantuin gu?" tanya Andra.
"Ya pastilah." ucap Anggra.
"Oke sip."
❄❄❄
Karin,Anggi dan Vinda sedang ada di Kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong.
"Gi gimana lo milih saran siapa? Buat Anggra ngrubah sifat." Tanya Karin.
"Gue mending marahin aja. Tapi pakai cara halus. Biar si Anggra sadar. Kalau gue benci sama sifatnya itu." jawab Anggi.
"Yaudah bagus lah." kata Karin.
"Apanya yang bagus?" tanya Andra dengan tiba tiba.
Andra datang dengan. Teman temannya atau biasa disebut PCIW (Para Cowok Idaman Wanita). Siapa lagi kalau bukan Andra, Anggra, dan Andrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
•VIANOLA
Teen Fictioncover by ©GUMYLINO ❄kisah cinta Andralaska Octavian bersama Kariana Selectriola. "gue gk perlu orang lain buat jagain gue.cukup lo aja yang jagain gue." "Oke kalau gitu.ya allah tolong jangan jauhkan saya dari Karin." Terima kasih lo udah berhasil n...