Hari ini adalah hari dimana keluarga Syarief semua akan berangkat ke Bandung untuk pembangunan pesantren mereka disana,tak terkecuali Ali.
"Sudah siap semua,"ucap Syarief.
"Sudah pah,"balas Kaia.
"Tinggal nunggu Ali pah,sebentar lagi,"ucap Resi dibalas anggukan kecil oleh Syarief.
"Alah tu bocah lama bener udah kaya cewe dandan ajh,"cibir Kaia.
" Woy li cepetan napa,lama banget sih udah lumuten gue nungguin lu,"teriak Kaia."Apa sih kak,bisa gak, kalem dikit,ini rumah bukan hutan kalau mau teriak sono dihutan sama kembaran lu,"ketus Ali.
" h ya satu lagi gue gak dandan ya,cuma make up,hahahahaha,"ucap Ali dengan tawanya."Wah jahat,lu kira gue orang utan,hah,"marah Kaia.
"Dasar ibu2 kondangan hahaha,"ucap Kaia tertawa." Bukan orang utan tapi kingkong rajanya orang utan,wle"ucap Ali.
"Mending gue ibu2 kondangan ketimbang lu kingkong,hahahahaha,"tawa Ali." Aaaaaallllliiiiiiiiiii,"teriak Kaia menghentakan kakinya marah.
"Dasar kolor ijo,"kesal Kaia."Biarin wleee,"balas Ali.
"Ish,dasar genderuwo,"ejek Kaia.
" Niarin ajh wleee,"balas Ali lagi.
"Sudah2 kita pergi sekarang,kita sudah telat menjemput Prilly,"ucap Syarief melerai keduanya karena ia tau jika tidak dilerai mereka tidak akan selesai2 berdebat dan pasti akan panjang.
Resi hanya geleng2 kepala melihat tingkah Kaia dan Ali.
"Sudah ayo kai,"ucap Resi melihat putrinya masih cemberut."Iya mah,"balas Kaia.
Akhirnya mereka menuju kediaman Afan.
" Lu dibelakang ajh,"ucap Kaia pada Ali.
"Kenapa?"tanya Ali.
" Ini buat Prilly li,"ucap Syarief.
"Prilly disamping tante Resi ajh soalnya gak baik disamping lelaki yang bukan mahram,"ucap Prilly.Sekarang keluarga Syarief sudah sampai dirumah Prilly untuk menjemputnya.
" Ya udah sini illy disamping mamah ajh,"ucap Resi sembari tersenyum hangat.
"Ya udah sini Prill samping kak kai,"ucap Kaia antusias.
" Iya kak,tante syukron,"ucap Prilly tersenyum membalas senyuman mereka.
"Jangan panggil tante dong sayang,panggil ajh mamah,"ucap Resi.
"Kamu kan sebentar lagi bakal jadi anak mamah juga,"ucap Resi."Iya ma,"ucap Prilly.
" Anak?" tanya Prilly memastikan."Iya kan kamu bakal jadi menantu mamah,"ucap Resi masih dengan senyum manisnya.
" Menantu?"tanya Prilly lagi,ia semakin bingung dan dibuat bingung.
"Prill maksud mamah Resi itu kamu udah dianggap anak juga oleh kami,termasuk saya,"ucap Syarief mengalihkan perhatian Prilly dan menjawab kebingungan nya.
"Ouh begitu,iyah mah illy faham,"ucapnya tersenyum manis pada Resi.Duh manisnya prill 😂
"Kamu juga panggil om papah ya,"ucap Syarief.
"Dan kamu panggil aku kak ai,"timpal Kaia.
" Iyah pah,kak,"ucap Prilly.
"Dan kamu panggil aku abi,"ucap Ali ikut2 an.
"Dih apaan lu main ngasih panggilan ajh,abi lagi,lu pikir prilly mau sama lu,"cibir Kaia.
"Mau lah nanti kan gue bakal jadi suaminya ya kan Prill,"ucap Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikrar Suci Untuk Puteri Kiyai ✔️[END]
Ficción GeneralDalam proses revisi!!!yang ditandai (✔️) berarti sudah direfisi ya . . . Pesantren saksi bisu cinta bertemu dan ikrar suci saksi bisu cinta menyatu..... Serta pernikahan adalah saksi nyata sebuah kisah baru..... "Cinta adalah milik Allah, dan Allah...