Pagi2 sekali prilly sudah bangun dan langsung shalat subuh lalu ia berencana akan membuat sarapan untuk ali sang suami tanpa bantuan art nya namun tiba2 saja kepalanya pusing jadi ia terpaksa meminta bantuan art untuk menyiapkan segalanya,ya memang kemarin setelah pulang dari Bandung ali mencarikan prilly art untuk bantu2 ia tidak ingin istrinya terlalu lelah mengerjakan apapun dirumah sebesar itu,jadi prilly hanya menurut saja toh gak baik ngelawan suami.
"Aduh,pusing banget ya kepalaku,kenapa ini awss",rintih prilly.
"nyonya kenapa?tanya bi sari.
"hemm gak papa bik,minta tolong sebentar ya lanjutin ini",ucap prilly.
"iya nyonya,nyonya istrirahat saja biar bibi yang lanjutkan",ucap bi sari.
"sebentar ajh kok bi,nanti saya kembali lagi",balas prilly.
"tapi nyonya,kalau nyonya sudah ndak kuat biar bibi ajh yang masak takutnya ntar nyonya malah kenapa2",ucap bi sari lagi.
"gak papa kok bi,duduk sebentar sama minum air putih ntar juga mendingan",ucap prilly.
"hemm baiklah kalau itu maunya nyonya muda",ucap bi sari sambil menggelengkan kepalanya pelan,ia tau majikan muda nya memang sulit diatasi klo sedang keras kepala.
Tiba-tiba saja saat prilly akan mengambil bumbu dapur untuk membumbui masakannya ia merasakan mual yang sangat saat mencium bau bumbu dapur,ia langsung menuju wastafel untuk memuntahkan semuanya,namun nihil yang keluar hanyalah cairan bening.
"Huweekk...Huwekkk,aduh kenapa bau bumbu dapur bikin aku mual terus sih,huweeekk...huweekk,astaghfirullah",ucap prilly sambil berkumur dengan air.
"astaghfirullah nyonya kenapa lagi",ucap bi sari yang baru datang,soalnya tadi ia pergi sebentar untuk mengambil apron karena apronnya tadi tertinggal didalam kamarnya,,alaahh lupakan apron.
"gak tau bi,nyium bumbu dapur rasanya enek banget serasa mual terus",ucap prilly.
"ya sudah biar biar bibi ajh yang lanjutin kan nyonya lagi gak sehat nyonya istirahat ajh jgn kemana2 dulu nanti klo sudah siap nanti bibi panggil tuan sama nyonya",ucap bi sari tulus tangannya sambil memijat tengkuk sang majikan.
"iya bi,maksih ya saya istirahat dulu",ucap prilly dengan senyum manisnya tangan prilly masih memijit pelipisnya karena pusing yang teramat.
"iya nyomud hehe",balas bi sari.
"kenapa prill?tanya ali yang baru saja menuruni tangga ingin sarapan.
"emmm enggak biy,ini cuma pusing sama mual sedikit,mungkin masuk angin ajh tapi gak papa kok",ucap prilly.
"hah pusing,kamu pusing kita ke dokter ya,kamu sakit kenapa gak bangunin aku dari tadi?ya udah yuk kita langsung ajh ke dokter takutnya kamu kenapa2",ucap ali panik sekaligus khawatir raut wajahnya cemas seketika mendengar istrinya sakit.
"oh iya satu lagi abi gak suka dibantah",ucap ali kemudian mengambil kunci mobil dan bersiap membawa sang istri periksa ke dokter."iya bi",ucap prilly pasrah toh ia tak bisa membantah permintaan sang suami.
Merekapun pergi kesalah satu rumah sakit terdekat dikawasan itu,ali mulai melajukan mobilnya menembus padatnya jalanan dipagi hari yang dipenuhi orang2 yang melakukan aktivitas spt bekerja.Setelah beberapa menit akhirnya....
Ali dan prilly akhirnya sudah sampai disebuah rumah sakit ternama"Kasih Bunda".
mereka langsung masuk kedalam ruang dokter."permisi dok",ucap ali dan prilly.
"iya bapak,ibu silahkan masuk",ucap sang dokter.
"silahkan duduk pak,bu",lanjut sang dokter .
"terimakasih dok",ucap ali.
"oh iya bapak,sama ibu ada keluhan apa ya biar saya priksa dulu,ucap dokter.
"begini dok sebenarnya istri saya yang sakit,boleh dokter dengar langsung keluhannya,ucap ali.
"emm begini dok,tadi pagi tiba2 kepala saya pusing,trus klo nyium bumbu dapur mual banget sama kadang mualnya tiba2 muncul",jelas prilly didengarkan oleh dokter razan (perempuan, saya ambil dari nama dokter dari palestina yang berjasa dalam mengobati para korban kebiadaban israel)dengan seksama.
"hemm baiklah ibu saya periksa dulu,mari ikut saya",ucap dokter razan kemudian ia berlalu untuk memeriksa keadaan prilly.
10 menit kemudian.....
"silahkan duduk bu,ucap dokter razan tersenyum ramah.
"jadi istri saya sakit apa dok?",tanya ali khawatir.
"bapak tenang saja inshaallah istri bapak tidak mengidap penyakit apapun bahkan bisa dikatakan istri bapak alhamdulillah sehat walafiat",ucap dokter razan tetap tersenyum.
"lalu dok,saya kenapa?tanya prilly.
"selamat ya pak bu,sebentar lagi akan ada anggota baru dalam keluarga bapak dan ibu,ucap dokter razan tersenyum dan menjabat tangan prilly(biasanya ayahnya yg dijabat tapi berhubung bukan mahram jadi yg dijabat prilly ya hehe).
"maksud dokter?tanya ali.
"selamat pak istri bapak sedang mengandung,usia kandungannya baru beberapa minggu jadi masih rentan,mohon dijaga ya pak,ini anugrah dari Allah,jelas sang dokter.
"aa..pa,,,aku,,aa,,ku,,anak ku disini,ucap prilly terbata dan tersenyum haru,matanya berkaca kaca sambil tangannya mengelus perutnya yang masih datar.
"alhamdulillah terima kasih ya Allah",ucap syukur ali pada yang Kuasa atas anugerah terindah dan kepercayaan yang diberikan Tuhan padanya dan istrinya.
"ya sudah dok terima kasih kami izin pamit,ucap ali membawa prilly.
"iya pak,bu jgn lupa vitaminnya diminum rutin ya,ucap dokter razan.
"iya dok,permisi,ucap prilly dibalas senyum dan anggukan dari dokter razan.
Sungguh bahagia dan haru kini perasaan ali dan prilly karena sebentar lagi mereka akan jadi orang tua bagi calon anak mereka.
"aku bahagia sayang,makasih ya sudah memberiku hadiah terindah dan terbesar sepanjang hidupku,ucap ali lembut mencium pucuk kepala sang istri.
"i love you more,ucap ali memelul prilly."iya biy,alhamdulillah puji syukur kepada Allah yang telah menciptakan kehidupan dirahimku,ana juga abiy love you",balas prilly tersenyum manis.
Ali langsung melajukan mobilnya menuju rumah agar prilly bisa cepat beristirahat sekaligus ia juga akan memberi kabar baik ini pada keluarganya,ali tak sabar melihat reaksi mereka mendengar kabar bahagia ini,ali juga berencana berbagi kebahagiaan dengan acara selamatan untuk anak2 yatim dipanti sebagai rasa syukurnya serta mengunjungi pesantren milik ayah mertuanya untuk berbagi kebahagiaan,,ya jadwal ali padat sekarang...Wkwkwk
LOHAAAAAA AKU BALIK LAGI DENGAN KABAR BAIK DARI ALI DAN PRILLY HEHE ASYIKKKK MEREKA BAKAL PUNYA BEBY😍 JGN LUPA VOTE AND KOMENT YA BISA REQUEST JUGA ABIS INI MAU BAGAIMANA OK BYE.....Next klo aku ada waktu.
SALAM AUTHOR
AISYAH
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikrar Suci Untuk Puteri Kiyai ✔️[END]
General FictionDalam proses revisi!!!yang ditandai (✔️) berarti sudah direfisi ya . . . Pesantren saksi bisu cinta bertemu dan ikrar suci saksi bisu cinta menyatu..... Serta pernikahan adalah saksi nyata sebuah kisah baru..... "Cinta adalah milik Allah, dan Allah...