Salah Paham

1.5K 99 1
                                    

Prilly berdiri mematung saat sang umi menjelaskan semuanya pada Prilly tentang kakak kandungnya,ya memang Aishah datang pagi2 sekali hari ini ia datang bersama yahya,dan itu membuatnya bingung ketika sang umi menjelaskan padanya karena yang iya tau yahya adalah kakak sepupunya.Ali masih berada diBandung dengan abi rizal karena urusannya belum selesai dan pagi itu ia dikejutkan oleh kedatangan sang ibu yang membawa fakta baru tentangnya.

"apa yang umi maksudkan?tanya prilly menatap yahya dan aishah bergantian.

"umi,jujur sama kamu nak,kamu memang punya seorang kakak laki2 dia yahya kakak kandungmu,ucap aishah
"waktu itu saat kau dan umi bicara malam itu umi pernah bilang kan ke kamu kalau masih ada seseorang yang harus kamu ketahui identitasnya,jelas aishah.

"iya,trus jadi maksud umi,kak yahya kakak kandung illy sungguhan?tanyanya lagi kini matanya mulai berkaca kaca.

"iya sayang,ucap umi tersenyum manis pada putrinya.

"kak yahya,ucap prilly lirih.

Yahya yang mengerti langsung mendekat pada adiknya dan memeluknya erat melepas rasa rindu mereka,prilly dan yahya menangis dalam pelukan hangat kakak beradik itu,aishah yang melihatnya tersenyum haru pada kedua anaknya.Ia bersyukur karena Allah memberikan prilly hati yang mudah mengerti,sabar dan lembut.

"alhamdulillah,"gumam aishah.

Tiga hari berlalu.......
Kini prilly sedang berbenah karena sebentar lagi suaminya akan pulang dari Bandung...Kini prilly sedang memasak didapur,memasak makan siang untuk suaminya karena kemungkinan ali akan sampai siang ini,Karena kemarin ali menelponnya dan bilang akan pulang siang nanti.

flash back

drttttt....dddrrrrrtttttt.....drtttt
Tiba2 handphone prilly bergetar,menampakan nama ali dilayar HPnya,ia pun mengangkat panggilan telpon suaminya.

"assalamu'alaikum,hallo hubbiy,ucap prilly

"wa'alaikumussalam,ucap seseorang diseberang sana

"ada apa biy,tanya prilly.

"emmm,,,,kangen,ucap ali menggoda istrinya tapi memang faktanya ia sangat merindukan istrinya itu.prilly tersipu sudah dipastikan pipinya sudah berwarna merah tomat.

"aku juga kangen biy,ucap prilly malu2 namun berhasil membuat ali terkekeh,ia tau istrinya pasti sedang blushing karena ulahnya,bila ia disana ia pasti akan sangat gemas dan mencubit pipi sang istri.

"hehe,gimana sayang kabar kamu?tanya ali.

"alhamdulillah baik biy,abiy juga gimana kabarnya,baik juga kan?jawabnya dan balik bertanya pada sang suami.

"Alhamdulillah juga,ana bikhoir zaujati,ucap ali tersenyum.

"syukurlah,kapan pulang?tanya prilly.

"hmmm,,,,udah kangen ya?tanya ali menggoda sang istri.

"udah ah emangnya gak boleh kangen sama suami,ucap prilly cemberut karena suaminya terus menggodanya,ali hanya terkekeh mendengar penuturan istrinya.

"iya deh,hari ini nanti siang aku udah dirumah kok,urusan ku udah selesai harusnya sih kemarin tapi aku ada urusan mendadak dan abi udah pulang duluan kemarin,jelas ali.

"oh gitu,ya udah hati2 ya biy,aku tunggu,ucap prilly tersipu dengan ucapannya sendiri.

"ok sayang,udah dulu ya mau siap2 ke bandara,assalamu'alaikum zaujati,ucap ali.

"fii amanillah hubbiy,wa'alaikumussalam Warahmatullahi Wabarokatuh.

tutttt...tuuuttttt....ttuuuutt
Prilly menutup telphonenya dan tersenyum manis hari ini suaminya akan pulang.

Ikrar Suci Untuk Puteri Kiyai ✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang