"Dahyun~!ah bisa tidak kau diam?aku sangat pusing sungguh!" Omel Jennie kesal bagaimana tidak sejak tadi pagi Dahyun terus saja mengoceh tentang pernikahan nya yang di percepat menjadi besok.
Dayun menggaruk tekuk lehernya "heheh aku hanya ingin menyampaikan perasaan bahagia ku padamu Jennie~yak!"
"Hey-hey sudahlah Dahyun nona,biarkan jennie ku ini istirahat sebentar apa kau tidak lihat wajahnya yang suram itu?" Tiba tiba Lisa masuk dan duduk di samping Jennie sambil menasehati Dahyun yang cengengesan tanpa rasa bersalah
Jennie memutar matanya jengah "dengar tuh ucapan Lisa!aku juga butuh istirahat Dahyun ~ah jadi silahkan keluar!"
Dahyun berkecak pinggang "Yak!Jennie Kim kau mengusirku?jahad sekali" Dahyun mempautkan bibirnya kesal lalu beranjak keluar dari kamar Jennie.
Sepeninggal Dahyun,Lisa menghadap Jennie dan memegang kedua bahu Jennie lalu memeluknya "Jennie~ah mungkin ini berat untukmu,namun aku percaya kau pasti bisa melewatinya ne?"
Jennie tersenyum lalu membalas pelukan Lisa erat "Kenapa aku tidak bisa melewatinya Lisa?disini bukan hanya ada aku,namun ada kau,Eomma,Jungkook~ssi, dan yang lain ,yang terus memberiku semangat"
"Jennie~ah kau janji ne!untuk tidak menangis lagi!jika bukan karna ku tapi pikirkan lah tentang perasaan Pangeran Jeon" ucap lisa seraya melepas pelukan nya.
Jennie mengangguk mengiyakan "aku akan mencoba mencintainya Lisa~ah"
***
"Ancy dengarkan aku,ku mohon aku menyayangimu namun aku mencintai yang lain dan itu bukan kau,dan Maaf aku menyakitimu!" Ucap Taehyung lirih
Nancy menangis lalu menghampusnya lagi begitulah berulang ulang "Oppa!jauhi aku bukan kah ini mau mu?saat aku sudah menjauh dari mu lalu untuk apa kau mencari ku lagi dan meminta maaf padaku?ah ya aku mengerti aku akan mengurus surat perpisahan kita oppa!"
Taehyung mengeleng kuat "Aniya Nancy~ah ,aku tau kau marah padaku jadi maaf kan aku" Taehyung mengenggam tangan Nancy kuat namun dengan cepat Nancy menepisnya dengan kasar
"Oppa!,aku sudah memaafkan mu ,namun aku sadar ,aku tidak bisa terus menerus hidup ditengah-tengah percintaan mu bukan?jadi aku melepasmu Oppa kejarlah,kejarlah wanita yang membuatmu jatuh cinta seperti ini,kejarlah Oppa!" Ucap Nancy lirih sambil terisak
Taehyung menarik Nancy kedalam dekapan nya,bodoh jika Taehyung meninggalkan gadis sebaik Nancy,namun bagaimana dia tidak bisa terus menerus menyakiti Nancy bukan?
"Oppa aku mencintaimu,namun cintamu bukan untuk ku,jadi aku akan melepasmu dengan orang lain yang bisa membuat mu bahagia oppa,!aku mencintaimu,!dengarkan lah aku mencintaimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Untuk Akhir (T. Revisi)
Romance#Cover #Wattys2019 (ADA PERGANTIAN JUDUL!) Janji yang menunggu berlatar ucapan ucapan yang pernah diberikan.harapan-harapan yang pernah dibuat dan menjadi alasan untuk tetap bertahan. Bersinar seperti bulan lalu hilang ditelan pekat nya malam dan di...