"Eh Yur, gue mau daftar jadi pancab dong," kata Yena.
Yuri yang lagi sibuk dengan laptopnya berkata, "Telat amat sih, baru mau daftar sekarang?"
"Justru itu, tolong ye bilangin ke Kak Mbi. Kalo bisa sih yang gitu-gituin guests starnye." Yena menaik turunkan alisnya dengan senyum misteriusnya.
Yuri memutar matanya malas, masih gak lepas dari layar laptopnya, "Ntar coba gua tanya ke Kak Hyunjae, masih butuh orang lagi atau engganya. Soalnya setau gue, udah pas. Tapi, kali ae masih butuh orang."
"Kok-Kak Hyunjae?" dengan cepat Yena bangun dari rebahannya di kasur Yuri, "apa hubungannya sama ketang coba?"
Btw, Yena lagi main di rumah Yuri. Malam minggu ini ia sangat gabut di rumah. Maklum, jomblo.
"Ye pea, die ketua pelaksananye tau!"
"Lah baru tau gue," gumam Yena sambil menggaruk pipinya sekilas.
Yuri menaikan alisnya, "Emangnya, dia gak cerita? Atau lu sama dia udah gak kontakan lagi?"
"Kalo Kak Hyunjae cerita, ya pasti gue udeh tau dong Yuri~" Yena kembali merebahkan tubuhnya di kasur, "gue sama Kak Hyunjae masih kontakan kok, btw."
Pandangannya fokus ke stiker stiker bintang yang ada di langit kamar Yuri, "Die jadi tambah sering banget curhat ama gue...
"Ya awalnya gue males banget responinnya, takut baper lagi. Tapi, akhirnya gue ladenin juga dan jadi keterusan, trus lama-lama jadi kebal deh. Sekarang, die udah berasa kayak abang gue sendiri...."
Setelahnya Hening, Yuri menoleh ke Yena dengan selidik.
Yena mengerjabkan matanya berkali-kali, "Wut? Apaan dah, kok jadi random gini gua, wkwk."
Oke, Yuri sekarang jadi tertarik dengan topik ini.
Cewek itu memutar kursi belajarnya menghadap Yena.
"Karena lo udah kelanjur bahas ini, sekarang gue mau denger gimana kelanjutan lo-"
"BIG NO YURI!!" sela Yena seakan tahu apa yang bakalan Yuri katakan selanjutnya.
"Gak mau tau gua sih, lo harus tanggung jawab udah bikin jiwa kekepoan gue kambuh. Lagian ya, lo gak percaya buat cerita ginian ke gue?"
"Mager Yur..."
"Yah~ masi ae," Yuri sengaja memancing Yena.
Yena meraup wajahnya dengan gusar.
"OKE FINE!" dengan malas itu cewek duduk tegak lagi.
Yuri tersenyum senang.
"Mulai dari Minju--gue lama-lama gregetan banget jir ama tuh anak, sekarang kayak... invisible aja gitu ke kita," tukas Yuri sambil membenarkan posisi duduknya.
Yena merucutkan bibirnya sebal, "Males gue lama-lama ama tuh anak. Ngeselin tau gak sih? Harusnye kan gue yang marah, eh malah die yang marah gaje-gaje alay gini."
"Ya elu juga sih, bek."
"Guenye gimane? Masa die nuduh gue suka julid in die di belakang, yakali dah--Tp emang iye sih dikit bareng Hyewon," kata Yena dengan gumaman di akhir kalimatnya.
"Sama ae dodol!"
"Beda ya!" sergah Yena cepat, "gue cuman curhat aja ama Hyewon, beda sama julid in.
Kalo gue jilid in Minju tuh ya berarti gue ngomongin die ke orang-orang. Nyatanya, kagak! Gue cuman curhat masalah gue ke Hyewon. Udah gitu doang.
"Lagian, apa salahnya sih curhat sama orang? Normal ya kan? Si Minju nya aja yang selalu neting sama temen sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Drama Drama Club ✔
FanfictionIZ*ONE and THE BOYZ, with Hyunjun 💐Us Sinopsis: Ini cerita klise para remaja dikehidupan SMA mereka yang monoton. Pacaran, crushing, hangout, mabar, nongkrong, hits-hits-an, tebar pesona, caper, dan hal-hal abstrub lainnya. Satu hal yang membuat m...