#DDC060

1.2K 155 10
                                    

Gue ga ngerti.

Padahal udah jelas banget kalo gue ditolak.

Yuri, kenapa lo bisa setoxic ini buat gue?

Beberapa kali gue coba buat deketin cewek lain, tetep aja, Yuri yang paling dominan. Muka marmutnya susah banget hilang dari kepala gue.

Bahkan setelah setahun.

Jujur, gue engga mau sia-siain masa SMA gue cuman buat kayak gini. Orang-orang bilang, masa SMA itu masa yang paling indah. Tapi kok gue gini? Pengen cepet-cepet lulus aja deh perasaan.

"Lo gila? Maksud lo apaan? Jangan jadiin Yuri pelampiasan lo jink."

Gue ketawa pelan waktu inget kejadian waktu itu. Mungkin engga ada yang tau, kalau gue sempet berantem sama Hwall.

Lucu aja gitu, kenapa gue bisa emosi coba?

Chanhee, lo miris banget.

"Woi, lu semua, mending bantuin gue nyikat wece dah."

Yaaa kayak biasa, pulang sekolah bukannya langsung pulang tapi malah mampir di rumah Haknyeon dulu. Dan posisi gue sekarang lagi rebahan di karpet depan tv sambil nonton Boruto dari laptop Haknyeon.

"Sori Nyeon, gue aja lagi pusing ga nemu-nemu nih jawaban." itu Jacob yang nyaut. Dia lagi dibantu sama Hwall buat nugas mtk.

Gue bisa denger kalau Haknyeon lagi misuh-misuh, habis itu manggil gue, "Nyu!"

"Jijik," ucap gue, dengan posisi yang sama tanpa menoleh sedikitpun, wkwk.

Mager aja gitu loh nyikat-nyikat wc. Kan gue kesini buat take a chil, bukan bersih-bersihin wc orang.

"Halah, biasa boker ngencing mandi dimari aja. Ga tau diri lu," disinisin dong gue.

"Yaaa kan ga setiap hari juga Nyeon," sahut Hwall.

Gue ga terlalu denger lagi celotehan Haknyeon, dari tadi mau fokus nonton tapi salfok aja mikirin hal random, mikirin Yuri misalnya.

Malam ini cuman ada gue, Hwall, Jacob, dan yang punya rumah aja. Sunwoo lagi intensif sama tim barunya, jadi jarang banget itu anak ngumpul lagi. Kyu juga sama, bedanya dia lagi sibuk latihan sama Chaeyeon. Juyeon Eric lagi ngebucin. Younghoon gatau dimana. Dan You know lah Kevin gimana.

Kalau Bang Sangyeon sama Bang Hyunjae lagi ngambis-ngambisnya buat UN minggu depan. Gue salut banget sama Bang Hyunjae, itu cowok selengean ternyata hoki banget bisa lolos SNM di ITB, pertambangan pula yang jelas-jelas susah trus kan linjur parah!

Gak lama, deru motor kedengeran dari depan rumah. Kenal banget gue sama suaranya, itu Eric. Udah kelar ngebucin dia?

"Hola my people~"

"Waalaikumsalam," itu sauara Jacon

"Hehe, maap Jekop, typo gue."

"Widih, lagi pada ngambis mtk! Kalo udah kelar, bisa lah oper."

"Pala lo gue oper, bantuin dulu sini."

"Galak banget emasnya Nako Yuri."

"Babi!"

"Bwakakakkak."

Gue jadi inget fakta kalau Yuri nolak gue gegara dia suka sama temen segengan gue alias Hwall. Dunia dunia.

"Dari mana lo? Kirain gue tadi elo langsung balik." ini Jacob yang nanya. Hmm, kayaknya dia belom liat sg nya Eric deh.

"Baru kelar double date, ehe. Emang kalian, para jomlo ngenesssss."

[1] Drama Drama Club ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang