#DDC048

1.1K 155 11
                                    

"Halo ju?"

"Chaeyyyy."

"Hm?"

"Temenin gue beli skincare yuk? Stok gue udah pen abis nih."

"Jaemin emang kemana?"

"Kan liburan ini dia balik ke malang." Minju mengambil lipbalm kesukaannya dan mengoleskannya di bibir.

Beberapa hari terakhir, Chaey keliatan murung terus.

Tapi untungnya, teman-temannya ini care banget sama dia.

Setiap hari di spam chat. Kadang vidcall an. Kadang juga pada main ke rumah Chaeyeon.

Dan kebetulan Minju lagi pengen keluar, beli skincare, sekalian aja ajak Chaeyeon. Daripada murung di kamar kan ya.

"Halo?"

"Skuy."

"Oke deh, ke mall biasa ya?"

"Hmm."

"Bye."

Liat aja, Chaeyeon singkat banget jawabnya.

Lagi-lagi, Minju mengumpat pada Ji Changmin.

"Mau kemana lu?" Suara sedikit berat terdengar dari pintu kamarnya.

"Loh? Minkyu? Ngapain lu?"

Minkyu, cowok itu dengan santuy nya masuk ke kamar Minju dan langsung rebahan di sana.

"Mama gue minta anterin ke rumah lu. Mau ketemu tante katanya."

Btw, Minkyu ini tuh anak dari adik Ibunya Minju. Alias sepupuan mereka.

"Oh." Minju melihat penampilannya di cermin sekali lagi, "perfect."

"Mau kemana sih lu? Perasaan dulu gue kenal lo gak se menor ini deh."

Minju menatap sinis Minkyu, "Ngomong apa lo tadi? Enak aja menor. Udah tau gue cuman pake lipbalm sama bedak aja."

"Lagian, emangnya lu mau, sepupu lo ini buluk? Trus gak ada cowok yang deketin?"

"Ya kalo itu cowok beneran suka sama lo, seberapa jeleknya diri lo, pasti dia bakalan kejar kok."

"Halah, sok bijak lo."

Minkyu tertawa ganteng.

"Ck, yaudahlaya, gue cabut."

"Bilangin nyokap gue, gue tidur bentar disini."

Minju membalikkan badannya, ia baru kepikiran sekarang, "Kim Minkyu ganteng."

"Halah, pasti ada maunya." Cowok itu membalikkan badannya menjadi tengkurap.

"Kyu, anterin guaaa, hehe."

"Gagagak, gak ada bensin."

"Minkyu!" tetiba aja Minju loncat dan duduk di atas punggung Minkyu yang lagi rebahan.

"Adhoh! Sakit nyink!" ringis itu cowok.

"Ahaha, anterinnn."

💐💐💐






























"Warnanya lucu ih." Minju mengambil sebuat liptint dari tempatnya.

"Cocok buat lu nih Chaey." Kemudian ia menyodorkannya ke temannya itu.

Tapi Chaey menjauhkan wajahnya, "Gak."

Merasa kecewa, Minju merucutkan bibirnya lagi. Udah tiga jam mereka keliling mall, tapi gak ada perubahan di Chaeyeon.

[1] Drama Drama Club ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang