#DDC023

1.3K 186 19
                                    

💐💐💐

"Ju... sesusah itu ya buat ngomong?" tanya Yuri hati-hati.

Hitomi, Yuri, dan Minju baru selesai dari toilet dan sedang kembali ke kelas.

"Hmm, gue bukannya mau ikut campur ya. Gregetan aja gue liatnya. Lagian ya, ini udah lebih dari seminggu loh. Mau sampe kapan?" lanjutnya.

Sejak party Chaewon, Yena dan Minju gak saling tegur sapa lagi. Ini masalah mereka, tapi malah berdampak ke yang lainnya.

Beneran deh, Yuri dan yang lain tuh gregetan liatnya.

Minju menggaruk kepalanya yang gak gatal, "Gue takut, gue juga bingung harus nanggepin gimana," gumam Minju, "gue ngerasa bersalah banget sama Yena, gue udah kelewatan banget."

"Udah dari kapan?" tanya Hitomi langsung.

Mereka sudah ada di depan kelas, tapi Minju gak masuk ke kelas, ia memilih bersandar di balkon. Hitomi dan Yuri mengikuti.

"Gak tau sejak kapan," jawab minju, lalu melanjutkan.

"Awalnya biasa aja, tapi kelamaan Kak Hyunjae kayak ngasih perhatian lebih. Gue gak pernah nangepin serius dan coba buat cuek. Karena gue tau, Yena suka sama Kak Hyunjae dan dia lagi PDKT juga kan," Minju menghembuskan napasnya gusar.

"Such a jerk," batin Yuri memaki Hyunjae.

"Tapi, semakin nolak, gue malah... ya lo berdua tau lah gimana. Susah buat nolak pesonanya Hyunjae." Minju mengacak rambutnya gusar.

"Sialnya itu. Gue dulu pas awal masuk IZB juga pernah suka ke tuh cowok. Auranya itu kuat banget, gak abis pikir gue," timpal Yuri.

"Terus sekarang kalian berdua jadian?" tanya Hotomi lagi.

Minju mengangguk pelan, "Gue pernah ngomongin soal ini ke Kak Hyunjae dan dia bilang kalau dia sama Yena cuman temenan. Gue gak tau harus gimana ke Yena."

Yuri menepuk bahu Minju, "Bicara baik-baik. Jangan perang dingin lagi, oke?"

"Bener kata Yuri, kita sebagai temen cuman bisa support dan bantu sebisa kita. Kita gak berhak buat hakimin lo atau Yena. Tapi, ada baiknya tuh selesain," tambah Hiichan.

"Gapapa deh misalkan lo berdua ampe adu mulut terus cakar-cakaran abis itu baikan. Daripada pura-pura gak kenal gitu. Di agama juga bilang gak boleh musuhan lebih dari tiga hari," jelas Yuri.

"Waduh, ngapain kalian ngerumpi di depan kelas gini? Ayok masuk!" Sentak Bu Tina yang akan mengajar di kelas.

💐💐💐



























Changmin
|Keluar, gue ada di dpn kls lo

Me
Ngapain?|
Oh iya... yaudah bentar|


Chaeyoen mengacak rambutnya gusar, lalu bangun dari duduknya.

"Mau kemana?" tanya Sakura, "Kantin?"

"Bukan," jawabnya, "mau lurusin masalah."

[1] Drama Drama Club ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang