FATE
▪
▪
▪
▪▪
▪
▪▪
▪▪
."Nini, kapan eomma pulang?"
Shin Jill terus mengusak lembut surai sang cucu yang berada pada pengkuannya dan sekali-kali akan menggapai garpu dengan buah tertancap disana yang setelahnya dimasukannya kepada mulut kecil namja mungil kesayangannya disana.
"Apa baconku bosan?" penuturan Shin Jill langusng mendapatkan anggukan kepala dari Baekhyun yang tengah mengunyah buah dimulutnya. "Bagaimana dengan memanggil Mongryong, choa?"
Setelah kembali mendapat anggukan girang dari sang cucu, Shin Jill langsung menelvon rumah luhan dan membicarakan niatnya. Jika kalian bertanya tentang vivi, maka jawabannya adalah Luhan yang membawa si anjing untuk ikut dalam foto pre-wed mereka saat ini. Dan karna itu pula yang membuat Baekhyun bosan dengan hanya sang Nini yang menemaninya dikediaman Oh.
Jadi untuk lebih jelasnya, saat ini Sehun dan Luhan tengah mengikuti sesi foto pernikahan dengan Min Soo menemani mereka. Sedangkan kedua ayah dari Oh dan Xi masih sama-sama sibuk mengurusi perusahaan mereka, dan fyi jika Baekhyun sudah seminggu berada dirumah Sehun sejak liburan sekolah dan kegiatan liburan kedua keluarga yang dilakukan beberapa hari yang lalu.
"Jall Mongryong akan segera datang. Apa kau ingin pizza sayang?" anggukan si kecil kembali terlihat dan senyuman sang nini kembali disuguhkan. "Aku akan mengisi buah seben--"
"Jelly"
"Baikla, it's jelly time"
Eomma Sehun pergi menuju dapur, sedangkan si kecil kembali membaringkan tubuhnya pada sofa panjang dengan televisi menyala menampilkan film marvel disana.
TINGG TONGG..
"Baekhyuna~ bisa kau lihat? Aku rasa itu Mongryong"Mendengar teriakan sang Nini yang menyebutkan nama anjingnya, mata Baekhyun mulai berbinar dan tubuh kecilnya bangkit semangat menuju arah pintu bersama kaki kecilnya yang berlari kecil. Semakin dekat menuju pintu, Baekhyun dapat semakin mendengar gonggongan anjing yang makin terdengar keras. Diraihnya knop pintu dengan semangat hingga terbuka dan menampilkan Mongie kesayangannya bersama seekor anjing berbulu hitam dan seorang namja tinggi tak terduga menyertai kedua anjing.
Mongryong sudah menghampiri Baekhyun menuntut untuk digendong oleh sang pemilik, sedangkan anjing lainnya sibuk berlari kesana-sini namun terhalang pada tali yang mengikat pada lehernya.
"Eh Chanyeol?"
"Anyeonghaseo eommonim" Chanyeol membungkuk kikuk dengan tubuh besarnya yang terus bergerak gelisah.
"Wah ada Toben dan Mong-mongie~ kajja masuk"
Dengan canggung Chanyeol mengikuti eomma Oh masuk kedalam rumah bersama Baekhyun yang beriringan dengan dirinya ada sisi samping.
"Baekhyun sedang bosan ditinggal Sehun dan Luhan jadi aku meminta orang rumah Min Soo untuk mengantarkan si anjing, lalu bagaimana Mongryong bisa bersamamu Chan?"
"Ah! Sebenarnya aku sedang mengantarkan buku fisika Luhan yang kupinjam tapi paman Shin yang menyambutku didepan dengan Mongryong digendonganya dan yeah.. disinilah aku"
"Baconku pasti sangat senang kedatangan teman, Sehun dan Luhan akan pulang larut lagi hari ini"
"Tobenie anyeong.."
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE ; Chanbaek
Фанфик"..Wait! Jadi, Kau" menunjuk Sehun, "..menghamili rusa gila ini saat dia berusia enam tahun? But, ENAM TAHUN!! Dan itu menghasilkan bidadari secantik Baekhyun yang adalah My Fate?!" - Chanyeol "Hah? Your Fate? just go to hell now!" - Luhan. "..Jauhi...