FATE
▪
▪
▪
▪▪
▪
▪▪
▪▪
.Waktu sudah banyak berlalu dan semua berjalan seperti biasa. Suasana Kota Seoul tetap ramai dengan ribuan orang yang berlalu-lalang menjalankan aktivitas mereka masing-masing. Bagitu pula keluarga kecil beranggotakan tiga orang namja yang harus tinggal didalam mension keluarga Oh. Alasannya karna kedua orang tua Luhan yang harus pergi ke negeri kelahiran sang anak, untuk keperluan beberapa cabang bisnis yang beroperasi disana. Sebenarnya Luhan dan Baekhyun bisa saja tinggal dirumah Luhan sendirian. Toh mereka hanya perlu memanggil Sehun untuk menemani keduanya bukan? Tapi keempat orang tua kompak untuk tak mengijinkan mereka tinggal sendiri(bertiga). Baekhyun akan tidur dikamar Sehun bersama Sehun atau Luhan secara bergantian atau bahkan bersamaan. Namun kadang kala Luhan dan Sehun hanya akan menemani sang buah hati sampai ia menjemput alam mimpinya. Setelah merasa sang anak terlelap, keduanya akan meninggalkan kamar Baekhyun dan pegi kekamar Luhan dirumah Sehun yang terletak tepat disamping kamar Sehun dengan Baekhyun terlelap didalamnya.
Apa? Chanyeol?
Ah Park Chanyeol? Namja tinggi berparas tampan dengan segala hidupnya yang amat berkecukupan namun sayangnya memiliki nasib percintaan yang cukup buruk mengingat beberapa minggu yang lalu terjadi disebuah mension besar keluarga terpandang Oh Myong Soo. Keadaan saat itu sangat buruk hingga dapat dikatakan adalah yang terburuk sejak anak dari pasangan Park Yuan dan Park Naeun lahir kedalam dunia yang keras ini.
Sehun seperti yang sudah kita duga jika namja albino tersebut berlaku lebih dingin dari biasanya pada Chanyeol selama dua minggu setelah kejadian. Luhan? Sahabat Cinanya tersebut tak berubah sama sekali dalam hal menyikapi atau menanggapi Chanyeol. Namun yang membuatnya berbeda adalah ketika Chanyeol mendapat perlakuan acuh dari Sehun lalu hal tersebut kedapatan oleh pengelihatan mata kecil Luhan maka namja Cina itu akan dengan dengan sangat menjengkelkannya meledek Chanyeol dengan sangat keras hingga membuat Chanyeol geram setengah mati menghadapi kelakuannya.
Terakhir adalah pertanyaan yang sangat ingin kalian ingin tahu adalah Baekhyun. Si kecil pasangan Sehun Luhan itu langsung mendiami dan menghindari Chanyeol tepat sehari setelah kejadian pemukulan Daddynya. Baekhyun yang dikenal Chanyeol bahkan masyarakat sekolah sangat lembut itu tak segan-segan untuk acuh dan secara terang-terangan menjauhi Chanyeol si idola sekolah. Baekhyun bahkan tak menjawab pertanyaan atau sapaan yang diajukan Chanyeol ketika mereka berpapasan, hingga mengabaikan segala pemberian Chanyeol seperti cokelat, susu kesukaannya, dan cake tepat ditempat Chanyeol memberikannya. Padahal, sebelum kejadian Baekhyun selalu menerima pemberian Chanyeol yang bahkan hanya meletakannya didalam loker sang pujaan.
Bayangkan seberapa gilanya Chanyeol menangani segala hal tersebut dengan tiga orang namja yang sialnya sangat penting untuk masa depan dirinya. Wajah Chanyeol akan nampak layaknya mayat hidup ketika semua perlakuan kasih sayangnya ditolak mentah-mentah oleh Baekhyun, karna menurut Chanyeol diabaikan Baekhyunnya lebih menyakitkan dibanding tudingan dan sikap dingin Sehun dan Luhan. Tentu perubahan Chanyeol sangat dirasakan oleh teman-temennya terutama Kai yang adalah teman sebangkunya, namja tan itu akan menenangkan sang sahabat ketika Baekhyun sudah melewati mereka setelahnya.
"Baekhyun-ah" Panggil Chanyeol.
Seperti sebelum-sebelumnya, Baekhyun akan terus berjalan melewati si pemilik suara yang bahkan sudah dihafal. Chanyeol tak berniat menggapai tangan mungil itu ketika mereka bersejajar, ia hanya takut perlakukannya tersebut semakin membuat Baekhyun membencinya. Jadi yang Chanyeol lakukan hanyalah menatap sedu saat tubuh kecil itu berjalan begitu saja melewatinya yang sangat jelas berada tepat didepannya. Ini memang bukanlah kali pertama Baekhyun melakukan itu, tapi tetap saja jika rasa nyeri tersentil dalam hatinya begitu terasa hingga membuatnya tak rela.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE ; Chanbaek
Fanfiction"..Wait! Jadi, Kau" menunjuk Sehun, "..menghamili rusa gila ini saat dia berusia enam tahun? But, ENAM TAHUN!! Dan itu menghasilkan bidadari secantik Baekhyun yang adalah My Fate?!" - Chanyeol "Hah? Your Fate? just go to hell now!" - Luhan. "..Jauhi...