"Jaemin, dicari pacar lo nih!"
Jaemin menaikkan sebelah alisnya saat mendengar teriakan Shuhua yang baru saja masuk kedalam kelas, sesaat kemudian dirinya kembali fokus pada buku yang saat ini ia baca.
"Heh! Itu Raina nungguin!" kesal Shuhua yang kebetulan melewati tempat duduknya.
Jaemin menghela napas, menutup bukunya lalu beranjak dan menghampiri Raina yang menunggunya di depan kelas sambil menyenderkan tubuh mungilnya.
"Ngapain?"
Mendengar suara berat Jaemin, Raina langsung menegakkan tubuhnya dan menoleh pada Jaemin disertai dengan senyuman khasnya.
"Ayo kantin," ajaknya.
"Gue sibuk." balas Jaemin.
Raina mendesah kecewa, walaupun begitu bukan berarti dirinya menyerah begitu saja. Dengan cepat dia menarik tangan kekar Jaemin tanpa mendengar persetujuan dari sang empu.
Sesampainya mereka dikantin, Raina mendorong pelan Jaemin agar laki-laki itu duduk dan kemudian dirinya pergi memesan makanan untuk Jaemin dan juga dirinya.
Sedangkan Jaemin yang diperlakukan secara paksa seperti tadi sudah menatap punggung gadis itu dengan tajam seakan-akan gadis itu akan musnah hanya dengan tatapannya yang mematikan.
Raina benar-benar gadis menyebalkan. pikirnya.
"Makanan datang~!" pekik Raina gembira.
"Selamat makan Nanaku," ujarnya seraya meletakan sepiring nasi goreng dihadapan Jaemin.
"Gue gak laper," tolak Jaemin.
Raina menggeleng cepat, "harus makan, kamu pasti belum sarapan kan?"
"Gak usah sok tau," Jaemin beranjak berniat untuk pergi, namun dengan cepat Raina menahannya.
"Mau kemana? Duduk, makan. Aku tau kamu belum makan." ucapnya serius.
Menghela napasnya pasrah dan kembali duduk daripada harus mendengarkan celotehan yang keluar dari mulut gadis menyebalkan dihadapannya ini.
Sementara Raina tersenyum senang dan menyuapkan nasi goreng yang tadi ia pesan kedalam mulut. Berbeda dengan Jaemin yang sama sekali tidak menyentuh nasi goreng dihadapannya.
"Makan, Na." titah Raina.
"Ga."
Raina hanya mengangguk dengan mulut yang penuh makanan.
::::
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] She is Rain✔
Fanfiction[REVISION] -ft na jaemin© #Book1 Kisah Na Jaemin si kutu buku dingin yang selalu menjadi laki-laki pujaan seorang gadis ceria yang sangat menyukai hujan, namun dibalik senyum cerianya ternyata tersirat kesedihan yang mendalam. Mampukah gadis ini men...