Info Penghapusan Bab

912 20 4
                                    

Assalamualaikum sobat pena...
Apa kabar? Alhamdulillah baik ya.
Pertama2 saya ucapkan alhamdulillah dulu kalau ... Teruntuk Kamu Pemilik Suara akan segera terbit dan dibukukan otomatis sebagian bab dari cerita ini akan segera dihapus demi kepentingan proses penerbitannya.

Alhamdulillah atas izin Allah saya nggak nyangka sampai di titik ini huhuuu 😢 buat teman2 yang sudah baca, vote, apalagi komenin ini cerita makasiiiihhhh banyak! Dan ... teruntuk teman2 yang baca tapi diam:) iya diam :( ada yang vote nggak komen. Ada yang komen tapi nggak vote (Eh tapi ini jarang tau dipembaca TKPS:/). There are read without comment and vote huftt😥 but thanks too, ya. Berkat vote dan kritik dari kalian cerita ini bisa naik ke permukaan dan dilihat banyak penghuni wattpad:) karena viewers nya yang terus meningkat 😃.

Apalagi yang komenin bab ini, ada nggak ya hm hm hm...

Yang baru ke lapak ini mohon maaf karena bakal dihapus beberapa bab nya, mungkin aja kalian ada yang nggak kedapatan baca. Tapi tenang... kalian bisa beli versi cetaknya😉 Nah lho, Azzam Hilya bisa dipeluk-peluk lagi😆. Tungguin aja info selanjutnya.

Baik. Sampailah kita in the last text. Semoga TKPS nggak hanya lapak berbaper-ria, ya. Tapi juga, semoga, ada hikmah yang dapat dipetik di dalamnya(cerita ini).

Alhamdulillah semoga Allah merahmati kita semua until the end of life. Aamiin.

Barakallah. Syukran Lillah💌

Wassalamualaikum 😊

Salam aksara

Aceh, 16 September 2019

Teruntuk Kamu Pemilik Suara [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang