Prologue

7.6K 438 3
                                    

'adakalanya dimana kita akan merasakan kebahagiaan yang tidak ada dua nya.'

***

Lisa bangkit dari kursi taman.

"Mau kemana?" Tanya pria itu dengan lembut.

Lisa memutar bola mata nya dengan malas. "Makan lah, laper aku."

Pria itu terkekeh. "Maaf, aku lupa ngasih kamu makan."

Lisa melirik nya dengan tajam. "LO KIRA GUE BINATANG PELIHARAAN?!"

Pria itu malah tertawa kencang, sambil memegangi perut nya. Yang ada dipikiran Lisa saat ini adalah kerecehan dari pria itu.

Lisa menatap nya datar.

"Maaf sayang, ayo kita makan!" Ujar nya lalu menarik tangan Lisa sampai ke mobil nya.

Setelah memasuki mobil, pria itu memutar lagu kesukaan nya. Melody nya sangat pelan dan tenang. Dia menyukai yang seperti itu. Kalian tau lagu apa itu?

Lisa tersenyum mendengar lagu itu. 'Stay from BlackPink'

Kata pria itu lagu ini teruntuk Lisa. Dia ingin...Lisa tetap bersama dia selamanya. Padahal seharusnya, Lisa yang bilang begitu. Dia ingin pria disamping nya selalu bersama nya, tak meninggalkan nya. Lisa tidak mau ditinggal untuk yang kedua kali nya.

"Lisa."

Panggilan nya membuat lamunan Lisa terbuyar.

Lisa menoleh ke arah nya. Menatap mata teduh pria itu. Pria itu tersenyum manis sambil melakukan aegyo.

Lisa tertawa kecil. "Jijik anjir."

Pria itu ikut tertawa. "Masih aja kasar sama suami, kamu ya Lis!" Dia menggelengkan kepala nya.

Lisa langsung menoyor kepala nya.

"Suami matamu." Lalu Lisa mempout kan bibir nya.

Pria itu menghela nafas lalu mengelus pucuk kepala Lisa. "Walaupun kasar gini, aku tetep cinta kamu kok Dalgom," Ujarnya sambil tertawa.

Lisa melirik dia sinis. "Mending lo nyetir yang bener deh! Nabrak aja lo baru tau rasa."

"Santai dong Kuma!" Kata pria itu mengejek dan menjulurkan lidah nya.

"Dari tadi nyebutin nama anjing mulu, sadar dong nama lo belom kesebut. Liat aja, auto baku hantam nanti!"

Pria itu tersenyum jahat. "Di kasur?"

Lisa lagi lagi menatap tajam diri nya. "MAU NYA LO ITUMAH."

"Heran perempuan kok gada lembut lembut nya," Gumam pria itu sambil senyam senyum sendiri.

"Kamu kenapa sih?!" Kata Lisa gemas saking kesalnya.

"Gapapa, aku cuma cinta sama kamu selamanya," Ujar pria itu lalu tersenyum manis. Senyum ini berbeda. Lisa rasa ini senyum terbaik lelaki ini.

Aduh Lisa melting. Tanggung jawab!

Pria itu menatap Lisa lekat. "Tapi bohong HAHAHAHAH...."

Lisa tersenyum paksa. 'Bangsat banget nih orang,' Batin Lisa murka.

Sebentar,

Semua ini memang terjadi. Lebih tepat nya sesudah semua ribuan rintangan yang mereka lewati. Kalian pikir hanya akan seperti ini? Bahagia dan romantis. Bukankah semua mempunyai pahit dan buruk nya hidup? Tentu saja. Tak semudah itu.

Mari kita lihat,

8 tahun sebelum nya, 8 tahun yang lalu sebelum semua ini terjadi,

Dimulai dari kehidupan seorang gadis bernama Lalisa dan lintasan masa kecilnya...

***

Guys, Just comment in here...Siapa si pria itu dipikiran kamu?

Tebak! Atau kalian mau liat langsung pas ending nya aja nanti? Wkwk selamat terkecoh di setiap part nya :>

Check part 1 if u're ready!1!1!

Kawan jangan lupa vote
Komen juga

‼️𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠‼️

✨[ Non baku ]
✨[ Using harshword ]
✨[Part nya panjang panjang, kalau gak suka baca part panjang jangan baca book ini. Daripada di skip skip nanti gak ngerti alurnya maneh ngoceh keur aku]

Stay With Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang