Part 6

1.8K 244 7
                                    

"Lis laper Lis."

"Hmm."

Mereka pun langsung menuju kantin. Sampe di kantin masih ada banyak murid-murid disana. Beberapa murid langsung ngeliatin Lisa dan Jaehyun.

"Apa liat liat?!" Ujar Lisa kesal.

Yang ngeliat langsung bergidik ngeri. Ini barbie nya serem banget.

"Sa! Sini Sa!" Panggil seseorang perempuan yang ternyata adalah Rosé. Dia duduk bareng beberapa temen baru nya—-Jihyo, Eunha sama Wendy.

Lisa yang melihat langsung menghampiri masih dengan mengenggam tangan Jaehyun. Sampe disana langsung duduk samping Jihyo lalu menarik Jaehyun untuk ikut duduk juga.

Rosé, Jihyo, Eunha sama Eunha mengernyit. "Kalian pacaran?" Tanya mereka berbarengan.

"Enggak."

"Iya."

Mereka makin bingung. "Yang bener yang mana nih?"

Lisa menatap datar Jaehyun. Jaehyun ketawa kecil. "Enggak enggak bercanda hehe.."

"Tapi kok mesra banget sampe segala pegangan tangan dari tadi?"

Lisa dan Jaehyun melirik tangan mereka yang menyatu.

Dengan cepat Lisa melepaskan genggaman nya. Jaehyun sih cuma senyam senyum.

"Udah ah mending kalian pesen makan gih!"

Lisa langsung bangkit dari duduk nya. "Mau pesen apa Jae? Biar gue yang pesenin."

'loh bukannya tadi Lisa marah sama gue? Gue kan tadi abis nyembur dia. Tadi aja ketus banget, kok sekarang malah nawarin. Apa jangan jangan dia—ah gajadi.' batin Jaehyun aneh sendiri.

Jaehyun menggeleng. "Gausah gue pesen sendiri aja gapapa."

Lisa memegang kepala Jaehyun. "Diem udah disini! Biar gue aja! Mau pesen apa?"

"Udah gak marah nih? Bagus sih soalnya dosa kalo kelamaan."

Lisa natap Jaehyun datar.

Jaehyun senyum. "Hehe iya iya, apa aja asal gak ada daging kambing nya."

"Gak suka? Alergi?"

"Alergi."

Lisa cuma menangguk lalu jari nya membentuk huruf O. Dia langsung pergi untuk mesan makanan.

Cewe di kantin dari tadi ngeliatin Jaehyun mulu. Lama-lama jadi risih. "Gue kenapa sih emang?" Tanya Jaehyun pada temen kelasannya ini.

Eunha menabok lengan Jaehyun pelan. "Lo ganteng supri! Makanya diliatin mereka."

Jaehyun mengedikkan bahu nya lalu menatap Rosé. Rosé yang ditatap seperti itu jadi kesal. "Apa liat liat? Mau berantem?"

Jaehyun memandang Rosé gak percaya. ' gila aja..gak si Lisa, gak temen temen nya semua nya galak banget heran.' batin Jaehyun bingung.

"Enggak elah, gue mau nanya tentang Lisa."

Rosé menatap Jaehyun sambil mengunyah bakso pesanan nya yang baru saja datang. "Avwaan?" Tanya Rosé pada Jaehyun tanpa menyelesaikan kunyahan nya terlebih dahulu membuat Wendy menggeleng geleng. "Telen dulu noh!"

Setelah ia telan ia menatap Jaehyun lagi meminta pengertian dari kata kata nya tadi.

"Lisa kok galak banget sih, mood nya juga gampang banget berubah kenapa? Atau emang semua cewe gitu? Btw, dia suka apa?"

Rosé menatap Jaehyun intens. "Lo suka ya sama Lisa?"

Jaehyun diam. "Iya kali, tapi aku sih yes gatau gimana mas Anang?"

Rosé dan yang lain menatap Jaehyun datar. "Gue colok nih mata lo!" Ujar Rosé sambil memegang garpu yang diarah kan ke wajah Jaehyun.

Jaehyun langsung menelan saliva nya seraya memundurkan wajah nya. "Iya iya, gue love at first sight kayaknya."

Yang lain melongo. "Serius?!"

Jaehyun mengangguk mantap. "Lo baru jatuh cinta di SMA? SMP? SD? Gak pernah?" Tanya Wendy penasaran.

Jaehyun menggeleng. "Baru kali ini, cius deh gak boong mi ayam soalnya kalo mi kambing gue alergi."

3 cewe cantik ini menatap Jaehyun dengan datar lagi.

Jaehyun menghela nafas. Cewe cewe cantik yang masuk di sekolah ini kayaknya langsung berubah 180 derajat jadi galak dan bikin ngeri.

"Inti nya ya para teman baru gue, gue baru pertama kali suka eh bukan! Tapi jatuh cinta sama cewe."

Jihyo melotot. "Jadi tadinya lo gay?"

Jaehyun menatap datar Jihyo. "Bangs—-astaga" Ucap Jaehyun sambil tersenyum.

Mereka semua ketawa ngakak. "Canda elah Yun," Sela Eunha masih ngakak.

"Iya Yun gue bercanda hehe.." ujar Jihyo.

Sebenernya mereka kaget banget. Gila aja cowok seganteng Jaehyun gak pernah pacaran dan baru jatuh cinta pas SMA terus sama Lisa pula yang juga cantik nya gak santai. Apa emang selera dia tinggi banget atau emang udah ditakdirin nya jatuh cinta pertama sama Lisa?

Rosé menatap mata Jaehyun lama. Mencari suatu kepalsuan disana, tapi tak ditemukan. "Hmmm...mantan Lisa ada satu, dari sekian banyak cowok yang nembak dia. Baru satu yang dia terima, tapi udah jadi mantan kok haha.."

Jaehyun diam sesaat. "Siapa? Sekolah disini juga kah?"

Rosé menatap Jaehyun dalam. "Dia salah satu sahabat cowok Lisa setelah Bambam. Dan ya, kayaknya dia juga sekolah disini kelas sepuluh IPA empat. Namanya...Bang Chan."

"Bang Chan?" Tanya Jaehyun memastikan.

Rosé mengangguk. "Kenapa?"

Jaehyun menggeleng.

"Kenal?"

Jaehyun diam lalu menggeleng lagi.

Eh gini maksudnya, mungkin Bang Chan dengan Jaehyun ada hubungan? Itusih yang ada dipikiran Rosé.

Tbc...

[Vote and comment please✨]

Stay With Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang