Part 4

2.1K 261 18
                                    


Kring...

"Nak, itu udah bell. Kalian istirahat deh, makasih ya udah mau bantu Ibu. Maaf juga udah ngerepotin," Ucap guru itu tersenyum.

Guru itu melirik tiga kakel ganteng itu. Lalu menghela nafas pelan. "Sayang sayang nya Ibu yang ganteng yang rajin, kalian baik baik ya juga yang serius ya pas diajarin sama Lisa." Guru itu menekan setiap kata nya.

Tiga kakel itu sih cuma berdehem untuk meng'iyakan.

Sumpah gue pengen ngakak banget.

"Yaudah Ibu duluan ya!" Sambung guru itu lalu pergi ninggalin kita semua.

Gue merasa ada yang ngegenggam tangan gue. "Yuk Lis! Kita istirahat!"

Gue tersenyum ke Jaehyun. "Yuk!"

"Ceelah...mesra amat dek. Liat dong disini juga ada yang jomblo, kalo mau pacaran jangan didepan kita!" Ujar kak Kai.

"Lo aja kali jomblo tem, gue mah kagak! Apalagi Sehun wuih degem nya kek anjing doberman—barbar semua," Tukas Baekhyun yang diakhiri dengan ngikikan.

Gue cuma mendelik sedangkan Jaehyun mendengus. "Udah ah gak penting gue liat lo bertiga, yuk Jae!"

Jaehyun mengangguk. Pas gue sama Jaehyun berbalik untuk menuju ke kantin. Ada orang yang gue yakinin itu tuh salah satu kakel songong tadi, narik lengan gue.

Baru gue mau bacotin, kak Sehun udah bekep gue duluan. Gue melotot gak percaya. Jaehyun kaget, sedangkan kak Baekhyun dan kak Kai senyam senyum.

Plak..

Jaehyun menepak lengan kak Sehun agak keras. Membuat gue melongo kaget.

Kak Sehun meringis pelan. Lalu melirik Jaehyun tajam.

"Gausah bekep bekep perempuan! Gak gentle banget," Ucap Jaehyun membalas tatapan tajam kak Sehun. Kak Sehun ngeliat gue terus ngalihin pandangan nya dia keliatan kek salah tingkah gitu tapi kayak dia tutupin.

Kak Sehun berdecak. Lalu melepas tangan nya dari mulut gue. Gue langsung mengusap mulut gue pake tangan gue. Bukan karna tangan kak Sehun bau, tapi tangan nya basah. Tangan dia kayak keringet dingin gitu. Walaupun gue akuin dia cogan, tetep aja keringet—-asem ya asem kalo sampe kejilat gue—-mau itu keringet Sehun EXO sekalipun gue tetep manusia normal yang juga bisa merasakan jijik terhadap keringet orang ya!

Jaehyun ngeliat tingkah gue yang abis ngelap mulut gue, terus dia ketawa. "Kenapa bau ya tangan dia?"

Gue cuma diem.

"Bau apa? Terasi? Susu basi? Bangke tikus? Atau asem amis gitu?" Tanya kak Baekhyun sambil ngakak.

Gue masih diem.

"Hun lo gak abis itu kan?" Tanya kak Kai juga tertawa membuat kak Sehun meninju lengan kak Kai agak keras. Kak Kai meringis sambil megangin lengan nya.

"Enggak bangsat!" Tukas kak Sehun.

Gue berdecak. "Bukan! Gak bau apa apa kok! Cuma tadi tangan kak Sehun keringetan itu doang."

Mereka malah makin ngakak. Sedangkan kak Sehun cuma ngalihin pandangan nya. "Tadi ada apa?" Tanya gue ke kak Sehun.

"Lo adek nya Sorn kan?" Tanya kak Sehun tanpa noleh ke gue.

"Hmm. Udah itu doang? Kalo gitu gue duluan," Jawab gue lalu pergi ninggalin mereka dengan jalan cepet banget—-gue pun ngerasa gue kek lagi lari kecil. Sampe sekarang gue udah di lantai satu. Gue mikir tadi gue pas turun tangga merosot atau lompat gitu aja bisa cepet banget sampe bawah.

Stay With Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang