Part 24

1.6K 181 21
                                    

"Ingat ya, semua yang terjadi di kehidupan bukanlah kebetulan. Tapi takdir," ---SWM

***

"Jaehyun," panggil Lisa lembut.

Jaehyun menoleh. Tapi tak menjawab.

"Kalo gue tanya sesuatu, lo mau jawab gak?"

Jaehyun mengangkat kedua alisnya. "Tergantung."

"Apa emangnya?" Tanya Jaehyun.

"Lo suka sama gue ya?" Tanya Lisa sambil menatap Jaehyun dalam.

Jaehyun diam. Lisa sudah pasti tau bukan jawabannya? Tidak mungkin Lisa tidak tahu apalagi dengan semua perilaku Jaehyun dari awal mereka bertemu. Jadi kenapa Lisa bertanya lagi?

"Jae," panggil Lisa karena Jaehyun tak kunjung menjawab.

Jaehyun mengedikkan bahu nya. "Menurut lo gimana?"

"Kata Oje sama yang lain sih iya," jawab Lisa.

"Terus?"

Lisa berdecak. "Gue cuma pengen denger langsung dari lo."

Mata Jaehyun berusaha melihat kearah yang lain untuk menetralkan detak jantungnya. Sayangnya, mata nya bagai membeku. Ia tiba tiba hanya bisa melihat Lisa.

"Jadi?"

Jaehyun masih diam.

"Lo diemin gue nih?!"

Jaehyun menghela nafas. "Iya."

"Iya apa?" Tanya Lisa.

"Iya, tapi bukan suka," jawab Jaehyun lagi.

"Yang jelas dong gimana sih?!" Kesal Lisa.

"Iya Lisa gue sayang sama lo, puas?!" Jaehyun yakin telinga dan pipi nya sudah merah sekarang. Dia langsung mengalihkan pandangannya ke lain arah.

"Heheh, lucu tuh telinga sama pipi nya," Usil Lisa.

Jaehyun mendengus.

"Lo gak mau nanya perasaan gue?" Tanya Lisa tiba tiba membuat wajah serius.

"Gak," jawab Jaehyun.

"Kenapa?"

"Nanti nanti aja," jawab Jaehyun sebiasa mungkin.

Lisa terkekeh. "Yaudah."

"Lagi pula lo belum move on kan dari Eunwoo," celetuk Jaehyun yang membuat Lisa menatapnya tak suka.

"Apasih? Gausah ngomongin Eunwoo, gak ada kaitannya."

"Iya, maaf," jawab Jaehyun dingin.

Lisa menghela nafas. "Maaf gue begitu, gue cuma gak mood denger nama dia."

Jaehyun diam.

"Yun."

"Yaudah sih Lis, orang gue cuman ngomong doang. Toh, gue bukan siapa siapa lo," sela Jaehyun.

Lisa diam.

Tak lama mereka sampai di mini market. Jaehyun masuk lebih dulu, meninggalkan Lisa diluar yang terdiam.

Lisa masih diam tak bergerak. Ia hanya menatap Jaehyun dari luar mini market. Ia melihat interaksi Jaehyun dengan wanita penjaga kasir.

Yang membuat Lisa terkejut adalah saat Jaehyun menggenggam dua bungkus pembalut. Ekspresi Jaehyun yang terlihat malu dengan si penjaga kasir, membuat Lisa merasa sedikit kasihan.

Stay With Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang