Part 13

1.5K 201 22
                                    

"senyum itu penting, serius deh. Walaupun kamu lagi sedih sekali pun, mungkin susah untuk senyum. Iya, mana ada sih orang lagi nangis sedih atau ada masalah berat, senyum. Aneh gitu ya? Tapi senyum itu tetap diperlukan sesungguhnya, jangan biarkan orang melihat mu sedang lemah. Walaupun di dalam sedang terluka, luar mu harus terlihat kuat. Agar orang melihat betapa hebat nya kamu bisa sabar." -SWM


🍓🍓🍓

"kalian saling kenal?" Tanya Jaehyun sedikit tak suka dengan adegan balas balasan senyum.

Lisa hanya menjawab dengan senyuman. Jaehyun menatap Eunwoo berharap menjawab, sayang nya Eunwoo juga hanya tersenyum.

Jaehyun kan jadi kesel. Jaehyun menatap Eunwoo tak suka saat Eunwoo tersenyum sambil bertatapan dengan Lisa.

"Ini kalian lagi perang tatapan apa gimana? Udah kayak cinta segitiga aja," Ucap Nayeon yang bingung dengan adegan yang dilakukan oleh tiga adik kelas nya. Udah kayak drakor aja.

"Hah? Enggak haha," Jawab Lisa sambil terkekeh. Eunwoo cuma senyum aja.

"Dek dari tadi senyum senyum aja, gue takut nya lo kesurupan," Celetuk Taeyong ke Eunwoo dengan nada tak bersahabat. Jaehyun dalam hati agak seneng, ternyata bukan cuma dia doang yang kesel sama Eunwoo.

Eunwok cuma respon dengan kekehan.

Jisoo langsung menatap tajam Taeyong. Taeyong mengedikkan bahu nya.

"Stress kali," Gumam Taehyung. Yang ternyata didengar oleh mereka. Taeyong sama Jaehyun agak mau ngakak tapi mereka tahan.

Nayeon langsung nabok lengan Taehyung. "Aduh sakit Yeon!"

"Lagian suka asal!"

"Kenapasih pada suka mukulin gue? ganteng gini juga. Tega banget," Ujar Taehyung.

Yang lain hanya memasang wajah ingin muntah.

"Udah deh Yung, bacot lo simpen dulu!" Sela Park Jinyoung.

Gak lama kemudian mereka sampe di depan ruang Osis. Ada seorang lelaki bediri di ambang pintu.

"Kak Suho maap ya lama...ni dua bocah susah dicarinya," Ujar Jisoo ke lelaki yang bernama Suho itu.

Suho mengangguk. "Heh dua Tae sini lo pada!" Suruh Suho pada Taehyung dan Taeyong. Yang dipanggil berdecak tetapi tetap menghampiri.

"Mau gue gaplok pake dollar ? Ngapain daftar Osis pas kelas sepuluh kalo sekarang nya males males gini?! Kalian berdua itu calon ketos!"

"Kan gue gak minta dicalonin bang. Lagian dulu gue disuruh ikut ginian, gue kan anak baik yaudah lah nurut anak ganteng mah," Ucap Taehyung malas.

"Tau gue juga gak minta bang. Dulu gue daftar aja gara gara dipaksa sama sepupu gue noh si bang Taeil," Timpal Taeyong.

Suho berdecak mendengar jawaban dua Tae ini. Untung dua dua nya ganteng sama pinter, kalo enggak udah dicoret dari Osis mending cuma dari Osis kalo dicoret dari nama nama murid disekolah nya gimana coba? Udahlah otak Suho jadi greget kalo mikirin dua orang ini.

"Btw bang, kalo di gaplok pake dollar gue mau dong," Ujar Park Jinyoung.

Suho hanya berdecak.

"Tigaan ini adek kelas?" Tanya Suho sambil melihat Lisa, Jaehyun dan Eunwoo.

Jisoo sama Nayeon mengangguk. "Iyalah kak, masa anak kelas dua belas," Canda Jisoo.

Stay With Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang